Lama Vakum Dari Layar Lebar, Marshanda Sempat Gugup Saat Membintangi The Secret

Altov Johar | 26 April 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama Marshanda vakum dari film layar lebar. Maka itu, dia sempat khawatir saat awal bermain film horor produksi Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot Urban Legend.

Kekhawatirannya lebih kepada menghafal dialog dan menghilangkan rasa gugup berakting di depan kamera. Namun setelah dijalani, Mershanda ternyata sangat menikmati.

"Break-nya kan lumayan lama, gimana ya, menghafalkan dialog bisa enggak ya, ada perasaan seperti itu. Tapi begitu kembali lagi sih sudah biasa. Sehari dua hari, penyesuaian sih," ujar Marshanda di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

Kendati ini pertama kalinya membintangi film horor, Marshanda berusaha memberikan yang terbaik. Dia berharap penonton suka dengan aktingnya di film ini.

"Aku sih memberikan yang terbaik. Iya ini pertama kalinya (main film horor). Mudah-mudahan teman yang menonton pada suka dan banyak yang nonton," ucapnya.

Selain Marshanda, film The Secret Suster Ngesot Urban Legend turut dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gisella Anastasia, Roy Marten dan masih banyak lagi lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April 2018. 

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait