Nagita Slavina Tetap Tidak Terpancing Pemberitaan Miring

Wayan Diananto Sabtu, 28 April 2018 08:00:54
Nagita Slavina Tetap Tidak Terpancing Pemberitaan Miring (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu kehebohan di jagat maya awal pekan lalu bersumber dari Instagram Boy William (26). Boy mengunggah vlog berisi perjalanannya menggunakan mobil dengan bintang tamu pasangan fenemonal Raffi Ahmad (31) dan Nagita Slavina (30).

Tidak ada yang aneh di rekaman video itu sampai yang punya mobil memutar lagu “Sambalado” milik pedangdut Ayu Tingting.

Raffi tampak tak bisa menahan tawa. Yang mengejutkan, respons Nagita. “Ini adalah penyanyi favorit Raffi Ahmad nomor satu. Kan nomor satu favorit hidupnya, Ayu Ting Ting,” celetuk Nagita, spontan.

Dalam lima hari, vlog ini ditonton 1,3 juta kali dan dihujani lebih dari 4.500 komentar. Saking sesaknya kolom komentar, penggemar Boy sampai bingung menanggapi peperangan antara penggemar Ayu dan pembela Nagita.

Media hiburan ramai memberitakan pernyataan Nagita soal suaminya yang keranjingan lagu Ayu Tingting. Maklum, sejak rumor perselingkuhan Raffi - Ayu memanas, Nagita nyaris tak pernah memberi tanggapan.

Sehari setelah video itu viral, Gigi (demikian Nagita disapa—red.) berkunjung ke kantor Bintang. Dikonfirmasi soal video bertagar #NebengBoy, Gigi malah tidak tahu bahwa komentarnya jadi buah bibir warganet. “Oh begitu, ya? (Saya malah) enggak tahu, tuh,” ucap Gigi ringkas.

Dalam wawancara eksklusif, terkuak sejumlah fakta menarik soal Gigi. Aktris kelahiran 17 Februari itu rupanya tak pernah peduli dengan komentar khalayak soal dirinya maupun rumah tangganya. Tanpa memanjat komentar di medsos, kata Gigi, hidup lebih tenang. Karena jarang bermedsos pula, Gigi tak mudah terpancing berita miring.

“Saya dari dulu enggak terlalu suka medsos, dari dulu banget. Jadi buat saya apa yang ada di medsos, ya sudah, biarkan saja,” sambung Gigi.

Nagita Slavina Tetap Tidak Terpancing Pemberitaan Miring (Ryan / tabloidbintang.com)
Nagita Slavina Tetap Tidak Terpancing Pemberitaan Miring (Ryan / tabloidbintang.com)

Sejumlah warganet menduga, jarangnya Gigi muncul di medsos justru menegaskan citra low profile, anggun, dan mudah dicintai. “Enggak tahu juga (kalau itu membangun citra elegan). Tapi saya dari dulu memang enggak suka bermain-main medsos. Mau seramai apa pun di luar sana, saya enggak peduli,” imbuh dia.

Gigi tampaknya tahu betul cara menghadapi pencinta dan pembenci, mengingat ia berkecimpung di dunia hiburan sejak belia.

Di awal karier, ia tidak pernah bermimpi dinikahi artis terkenal. Saat menikah dengan Raffi, eksposur dan rasa ingin tahu publik terhadap keseharian Gigi-Raffi meninggi. Menghadapi isu perselingkuhan yang menyeret nama suami, Gigi bergeming.

Sikap tenang Gigi membuat banyak pihak berempati. Daripada sibuk menyampaikan klarifikasi, Gigi memilih fokus mengurus buah hati, Rafathar Malik Ahmad (2).

Kepada kami, Gigi berbagi cerita soal perkembangan Rafathar, perbedaan pandangan dengan suami dalam mendidik si kecil, dicakar dan dijambak penggemar, rencana bulan madu lagi dengan suami, hingga momen paling menyentuh bersama si buah hati. Kami juga mengumpulkan opini sejumlah orang dekat terkait Gigi sehari-hari.

(wyn / riz / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.