Nagita Slavina di Mata Makeup Artis Ryan Ogilvy dan Pengarah Gaya Wanda Haraa

Rizki Adis Abeba | 28 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengetahui keseharian Nagita Slavina, pekan lalu kami menghubungi penata rias artis Ryan Ogilvy dan pengarah gaya Wanda Haraa.

Ryan bercerita, setiap bertemu di lokasi syuting atau studio pemotretan, Nagita Slavina tidak pernah menyinggung gosip artis yang sedang heboh. 

“Gigi (Nagita) lebih suka mengobrol atau menonton video di situs berbagi video YouTube tentang perawatan kulit, produk-produk makeup terbaru, atau tentang makanan. Yang menyenangkan dari Gigi, kami bisa mengobrol lama tanpa melihat ponsel karena dia bukan orang yang main medsos,” Ryan berbagi cerita.

Ryan, yang mengenal Nagita Slavina sejak 2005, saat dia membintangi film Dealova menambahkan, tidak ada yang berubah dari Nagita Slavina saat ini. 

“Masih seperti dulu, Gigi senang bercanda. Di luar segala macam gosip tentang rumah tangga mereka, saya melihat Gigi dan Raffi di lokasi syuting seperti tidak ada masalah. Mereka sering bercanda. Kadang saya heran dengan orang-orang yang terlalu heboh dengan gosip tentang mereka, karena mereka santai sekali,” Ryan menukas.

Ryan tidak kaget jika sikap tenang dan sabar Nagita Slavina membangun citranya sebagai istri elegan.

Kesan elegan Nagita Slavina, kata Ryan, didukung selera berbusana yang mewah tapi tidak berlebihan. Meski bukan artis yang gemar tampil glamor, dari akun Instagram yang membedah harga barang yang dipakai para seleb, publik tahu pakaian berikut aksesori Gigi rata-rata berharga fantastis.     

Salah satu pengarah gaya langganan Nagita Slavina, Wanda Haraa, mengungkap, Gigi bukan tipe yang terpaku pada merek tertentu atau menggandrungi busana mahal. Apa saja yang menurut Gigi bagus dan nyaman dikenakan, itulah yang akan dia pakai. 

“Jadi enggak ada merek khusus atau tren tertentu yang dia ikuti. Mau itu merek internasional atau karya desainer lokal, harga mahal atau murah, kalau Gigi suka dia pasti beli,” ungkap Wanda seraya menambahkan, Nagita Slavina mengusung gaya busana chic and simple. 

“Karena bentuk kaki Gigi sangat indah, ia lebih sering menonjolkan bagian kaki dengan memakai gaun selutut, celana pendek, atau celana pensil. Saya selalu berusaha membuat Gigi kelihatan grande terutama ketika menghadiri acara formal, seperti ajang penghargaan atau karpet merahnya,” ungkap Wanda. 

Di luar profesionalismenya, Nagita seperti wanita pada umumnya. Untuk urusan belanja, kadang ia sulit menahan keinginan memborong barang yang disukainya. 

“Gigi jarang berbelanja. Sekali belanja dia seperti belanja bulanan, banyak. Mungkin karena jarang punya waktu belanja, jadi dia berpikir sekalian membeli banyak. Belanja sepatu, sih yang suka berlebih sampai saya rem. Kalau sudah saya larang beli, dia tertawa saja,” cerita Wanda yang enggan menyebut bujet belanja Nagita. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait