Tak Kesampaian Menjadi Tentara, Jefri Nichol Mendambakan Peran Ini

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang aktor, Jefri Nichol tentu ingin memerankan karakter yang berbeda dan menantang di film-filmnya. Salah satunya, mendambakan  peran tentara. Ini karena Jefri Nichol pernah bercita-cita menjadi tentara. Sebuah keinginan yang terpendam.

" Saya ingin jadi tentara. Ini salah satu cita-cita terpendam. Saya dulu senang dengan tentara,  karena tentara punya disiplin yang tinggi aja sih, dan menurut saya keren banget," kata Jefri Nichol saat dijumpai  di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Keinginannya menjadi tentara memang tak terwujud. Tapi Jefri Nichol tidak kecewa atau menyesal, karena sebagai aktor setidaknya dia masih bisa merasakan kehidupan seorang tentara lewat sebuah peran. 

Selain ingin melakoni karakter tentara, Jefri Nichol juga ingin memerankan karakter yang ada dalam buku karya Pramudya Ananta Toer. Dia mengaku menyukai karya-karya Pramudya.

"Saya juga ingin menjadi salah satu karakter yang ada di buku-bukunya  Pramudya, ingin banget itu. Saya ngefans banget sama dia," katanya.

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait