Tobat, Ki Joko Bodo Masih Jalani Profesinya sebagai Paranormal

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ki Joko Bodo dikabarkan telah bertobat. Penampilannya pun terlihat beda ketimbang dulu, yang terkesan seram dan memiliki aura mistis. 

Perubahan penampilan ternyata tak membuat Ki Joko Bodo meninggalkan profesi paranormal.

"Ya karena aku diminta seseorang gimana? Diminta orang untuk doa atau silahturahmi masa aku tolak? Kan silahturahmi harus tetap berjalan," ujar Ki Joko Bodo, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Menurut Ki Joko Bodo, salah dugaan jika dirinya harus berhenti dari profesinya itu. Baginya, profesi merupakan tesis hidup yang harus dipertahankan. Bahkan ia juga masih menyimpan barang-barang yang dipercaya memiliki aura mistis.

"Kalau orang mengatakan tidak aku mengatakan iya, itu tesis hidup. Ilmu hitam atau putih dasarnya kalau sudah punya, ya teta punya saja. Cuma tergantung penggunaan," tuturnya.

Ihwal tobat yang dilakukan, kata Ki Joko Bodo, setiap hari dirinya bertobat. Dia menilai hal itu baru diketahui orang banyak setelah dia mengatakan telah bertobat di hadapan khalayak.

"Jadi tobat semua. Sebenarnya sudah sering aku lakukan tobat itu. Tapi aku lakukan ritual kepada yang maha kuasa tetap," pungkas Ki Joko Bodo

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait