Jarang Muncul, Fauzi Baadila: Gue Agak Diboikot

Altov Johar Rabu, 2 Mei 2018 10:00:33
Fauzi Baadila jarang muncul di layar kaca atau film. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Fauzi Baadila jarang muncul di layar kaca atau film. Alasannya cukup mengagetkan. Fauzi mengaku sengaja dihambat oleh beberapa pihak.

"Kalau soal rehat (syuting) sih enggak. Cuma yang gue tahu bahwa gue memang agak diboikot sih sama sebagian. Jadi ya gue enggak ada masalah, bodo amat," aku Fauzi Baadila, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Sayangnya Fauzi Baadila tidak menjelaskan detil dengan pemboikotan yang dimaksud. Begitu juga alasan hal itu dilakukan. Namun dia merasa janggal dengan kejadian yang dialaminya.

"Ya ada juga beberapa hal yang gue lakukan sebelum-sebelumnya. Seiap kali sudah masuk nominasi, di-reject. Sudah biasa itu," ujarnya.

Fauzi Baadila jarang muncul di layar kaca atau film. (Altov/tabloidbintang.com)
Fauzi Baadila jarang muncul di layar kaca atau film. (Altov/tabloidbintang.com)

Fauzi Baadila tak merasa kecewa diperlakukan demikian. Justru dia bangga karena harga dirinya tidak tergadaikan. "Gue bahagia malah, gue merasa jiwa gue tidak terbeli," pungkasnya.

Fauzi Baadila siap hadir lagi lewat film terbarunya. Dia membintangi film 212 The Power of Love, yang diangkat dari perisiwa aksi bela Islam pada 2 Desember 2016. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.