Jarang Muncul, Fauzi Baadila: Gue Agak Diboikot

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Fauzi Baadila jarang muncul di layar kaca atau film. Alasannya cukup mengagetkan. Fauzi mengaku sengaja dihambat oleh beberapa pihak.

"Kalau soal rehat (syuting) sih enggak. Cuma yang gue tahu bahwa gue memang agak diboikot sih sama sebagian. Jadi ya gue enggak ada masalah, bodo amat," aku Fauzi Baadila, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Sayangnya Fauzi Baadila tidak menjelaskan detil dengan pemboikotan yang dimaksud. Begitu juga alasan hal itu dilakukan. Namun dia merasa janggal dengan kejadian yang dialaminya.

"Ya ada juga beberapa hal yang gue lakukan sebelum-sebelumnya. Seiap kali sudah masuk nominasi, di-reject. Sudah biasa itu," ujarnya.

Fauzi Baadila tak merasa kecewa diperlakukan demikian. Justru dia bangga karena harga dirinya tidak tergadaikan. "Gue bahagia malah, gue merasa jiwa gue tidak terbeli," pungkasnya.

Fauzi Baadila siap hadir lagi lewat film terbarunya. Dia membintangi film 212 The Power of Love, yang diangkat dari perisiwa aksi bela Islam pada 2 Desember 2016. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait