8 Tahun Bercerai, Fauzi Baadila Putus Komunikasi dengan Senk Lotta

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fauzi Baadila masih menyandang status sebagai duda, setelah 8 tahun bercerai dari Senk Lotta. Padahal dia mengaku tidak terlalu selektif mencari pasangan, dan siap membuka hati untuk wanita.

Menurut Fauzi Baadila, sementara ini ia hanya belum menemukan jodoh. Apakah kondisi itu juga dialami Senk Lotta, ia tak mengetahui. Sebab, dirinya dan Lotta sudah tidak lagi berkomunikasi.

"Wah gue enggak tahu, jarang kontak-kontakan juga. Enggak pernah malah," ungkap Fauzi Baadila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Fauzi Baadila tak memiliki kriteria khusus untuk pasangannya nanti. Dia merasa hanya belum bertemu dengan jodohnya. "Belum ketemu saja, enggak tahu dimana nih (jodohnya)," ujarnya.

Disinggung mengenai usaha mendapatkan jodoh, Fauzi justru menanggapinya dengan canda. Terlebih saat ditanya adakah amalan kusus yang dilakukan agar segera mendapatkan jodoh.

"Amalan khusus buat nyari jodoh, hmmm.. itu dia, gue ingin tahu amalannya apa ya? Terakhir agak di-reject sih, hahaha," ceplos Fauzi Baadila.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait