Ada Lebih dari 50 Menu, Warisan Bu Lika Konsisten Lestarikan Kuliner Nusantara

Ari Kurniawan | 30 Januari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa banyak. Sumber daya alam yang melimpah, struktur geografis didominasi laut serta kekayaan rempah, membuat masakan Nusantara beragam jenisnya. 

Restoran Warisan Bu Lika sejak awal kehadirannya berkomitmen untuk menghadirkan kekayaan kuliner nusantara. Di hari jadinya yang pertama, restoran yang berada di Lantai 3 Pondok Indah Mal (PIM) 3, Jakarta Selatan, ini memperkenalkan konsep baru, yakni “Indonesian Authentic foods”. Konsep ini menghadirkan masakan-masakan nusantara dengan bahan berkualitas, terjamin higienis, dengan presentasi menarik.

Beberapa menu andalan Warisan Bu Lika adalah Asem-asem Aemarangan, Ayam Betutu, Oseng-oseng Soto Betawi, Sate Ayam, dan Sop Buntut. Sejauh ini ada lebih dari 50 menu yang disajikan, dengan perpauan nuansa Indonesian heritage untuk memberikan pengalaman menyantap yang elegan.

"Kami selalu menambah menu-menu baru di momen tertentu, seperti Natal, Tahun Baru, dan Imlek," ujar Chlarisa, perwakilan Warisan Bu Lika.

Bukan hanya lidah, pengunjung Warisan Bu Lika juga dimanjakan oleh ornamen tradisional yang mendominasi setiap sudut resto. 

"Jadi di sini itu bukan hanya menunya yang enak-enak ya, tapi tempatnya juga nyaman, cocok untuk anak muda buat berswafoto karena spot-spotnya itu berkonsep modern tradisional," jelas Chlarisa.

Merayakan satu tahun perjalanannya dalam bisnis kuliner, Warisan Bu Lika merilis delapan menu baru, yakni Nasi Goreng Kampung, Mi Godog, Sayur Lodeh, Cumi Goreng Saus Asam Manis, Udang Panggang, serta aneka gorengan.

"Selebgram banyak yang suka dengan Nasi Goreng Kampung dan Cumi Goreng Saus Asam Manis. Kami tidak pakai cuka, tapi pakai jeruk nipis sehingga rasanya sangat alami dan aman untuk kesehatan," pungkas Chlarisa.

Warisan Bu Lika juga menghadirkan program promo spesial di ulang tahunnya seperti berikut ini:

Promo PayDay: Min pembelian 800.000 akan mendapatkan disc 20% dengan maksimal disc 160.000

Promo Bank BRI: disc 10% minimal pembelian 100k dengan maksimal disc 30.000

Promo Doorprizes: Minimal pembelian 750k mendapatkan kesempatan mengambil doorprizes voucher

Special Package Anniversary: nasi goreng kampung+miie godog jawa+peach tea + yuzu ice tea + merchandise special price 320.000

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait