Jelang Lebaran, Adelia Pasha Rilis Koleksi Kaftan Hingga Sarimbit

Supriyanto | 3 Februari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau yang  sekarang populer dengan nama Adelia Pasha berkolaborasi dengan Jawhara Syar’i yang merupakan brand pakaian mengusung konsep syar'i modernmerilis brand fesyen muslim ADELIAPASHA (AP) pada Jumat (2/2) siang di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Peluncuran brand fesyen ADELIAPASHA ditandai dengan peragaan busana yang menampilkan semua koleksinya. Di antara model yang berjalan di catwalk, tampak pula Pasha Ungu dan anak-anaknya kompak mengenakan sarimbit koleksi Raya keluaran AP.

Adelia mengaku koleksi Raya diluncurkan untuk menyambut momen Lebaran 2024. Kaftan dan model sarimbit dengan bahan premium menjadi fokus dari AP.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa meluncurkan brand modest wear
dengan nama sendiri AdeliaPasha. Dari segi modest fashion luar biasa. Kami mengeluarkan karya khusus hari raya series. Jadi ini pas di momen bulan puasa untuk mempersiapkan hari raya (Idul Fitri),” buka Adelia Pasha dalam jumpa pers.

“Aku mau mengeluarkan kaftan supaya karena udah lama orang ga keluarin kaftan sekarang buat lagi. Terus nanti ada set keluarga, ada dress,” tambah Adelia Pasha.

Untuk koleksi Raya tahun ini juga Adel memilih menggunakan warna-warna soft seperti peach, hijau sage yang dinilai lebih cocok untuk Lebaran. “Karena momen lebaran lebih ke warna soft."

Jelang Lebaran, Adelia Pasha Rilis Koleksi Kaftan Hingga Sarimbit

Adel juga sangat concern untuk pemilihan bahannya. Sebab berkaca pada busana muslim untuk lebaran ada beberapa yang kurang nyaman untuk dikenakan. 

“Lebaran bahannya nyaman jadi anak-anak dan suami juga yakin mau pakai kembarannya mau. Pilih sikk lebih nyaman dan jatuh untuk pakaian suami berbeda laki-laki jarang mau pakai silk jatuhnya kurus, makanya kita buat bahan yang beda. Jadi bisa kembaran anak laki-laki sama ayahnya, ibunya bisa kembaran sama anak perempuannya,” beber Adelia Pasha.

“Tidak hanya scarf monogram, koleksi perdana AdeliaPasha juga menampilkan berbagai koleksi lainnya, seperti kaftan, one-set, hingga dress. Jadi koleksi ini bisa dianggap paket lengkap dan sudah pasti akan siap menjadi sahabat perjalanan setiap perempuan Indonesia," pungkas Adelia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait