Viral Mie Chili Oil Bakmi dan Dimsum Petak 9, Seperti Apa Rasanya?

Fadila Nurul Azizah | 28 Februari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini, Mie Chili Oil menjadi bintang di dunia media sosial, menjadi pilihan utama bagi para penggemar rasa pedas. Mie yang dipadukan dengan chili oil, saus pedas dan gurih dari cabai merah kering, bawang putih, dan minyak.

Mie ini biasanya ditawarkan dalam berbagai tingkat kepedasan, mulai dari level 1 hingga 10, memberikan variasi yang menarik bagi para penikmatnya.

Salah satu kuliner yang sedang menjadi sorotan di media sosial yakni "Bakmi dan Dimsum Petak 9" yang terletak di Pusat Grosir PGC Cililitan.

Sebuah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dikenal dengan menu utama mie chili oil murah dan dihidangkan dengan pangsit ayam isi ayam.

Suasana unik dari mie chili oil yang viral bisa ditemukan di lantai  3A Blok 10-10A,B pusat grosir PGC Cililitan, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Bakmi dan Dimsum Petak tidak hanya menjual mie chili oil namun juga menjual dimsum dengan harga terjangkau

"Saya ke sini cuma mau makan Mie Chili Oil. Saya lihat di TikTok itu viral, pas saya cicipi langsung emang enak. Pedasnya berasa di tenggorokan," ungkap Dewi, pekerja asal Jatinegara, Jakarta Timur.

Bakmi dan Dimsum Petak 9 di pusat grosir PGC Cililitan menjadi destinasi kuliner yang patut dikunjungi, buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam.

Harga setiap menunya juga terbilang masuk di kantong pelajar, karena satu porsinya mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu.

Keberhasilan mereka menarik perhatian tak hanya karena cita rasa mie chili oil yang lezat, tetapi juga karena penyajian yang khas. Kios mereka selalu ramai dengan pengunjung yang antusias, bahkan sering kali terlihat antrian panjang meskipun di hari biasa.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait