Erigo Resmi Merilis Edisi Khusus Ramadan setelah 12 Tahun Berdiri

Supriyanto | 4 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu brand fesyen lokal yang populer di kalangan anak muda, Erigo untuk pertama kalinya selama 12 tahun merilis koleksi baju muslim dalam rangka menyambut Ramadan 2024.

Erigo dikenal karena desain produknya yang trendy dan stylish. Kemeja, jeans, jaket, tas, topi, dan produk lainnya memiliki gaya yang up-to-date sesuai dengan tren fashion terkini.

Koleksi Ramadan milik Erigo ditampulkan pertama kali dalam peresmian pembukaan Neighborhood Store Pamulang, akhir pekan kemarin.

Di koleksi fesyen Ramadan perdana, Erigo menggabungkan baju koko yang memadukan elegansi tradisional dengan sentuhan kontemporer.

"Selama 12 tahun perjalana Erigo, kami tidak pernah buat edisi Ramadan. Kami pernah bikin edisi New York Fashion Week, tapi untuk menyambut Ramadan kurang afdol rasanya kalau tidak hadirkan koleksi Ramadan," kata Muhammad Haris, co-founder Erigo saat Grand Opening Neighborhood Store Pamulang, Sabtu (2/3).

Untuk saat ini, Erigo baru mengeluarkan koleksi Ramadan untuk pria. Untuk baju muslim khusus perempuan, Erigo masih dalam tahap perencanaan.

"Koleksi Ramadan untuk perempuan mungkin belum tersedia tahun ini, tetapi ada beberapa produk lain yang dapat dinikmati pelanggan," tambah Sandy Permadi, CEO Erigo.

Erigo juga menawarkan harga spesial, baik di platform offline maupun online, dengan potongan harga dan diskon.

"Kami ingin menjadikan produk Erigo ini terjangkau tanpa mengorbankan kualitas," terang Sandy Permadi.

Koleksi Ramadan Erigo sudah bisa didapatkan secara daring dan di gerai barunya yang ada di Pamulang, Tangerang Selatan.

Erigo Resmi Merilis Edisi Khusus Ramadan setelah 12 Tahun Berdiri

Selain mengumumkan koleksi Ramadan, Erigo juga berencana membuka 200 outlet offline baru. Outlet itu termasuk pop-up store Erigo Tour dan kolaborasi dengan berbagai department store di seluruh Indonesia.

Kehadiran gerai offline ini diharapkan membuat Erigo dapat menjangkau lebih luas pembeli, khususnya anak-anak muda.

"Setelah pandemi berlalu, perilaku konsumen kembali berubah dan konsumen lebih sering ke tempat offline hingga mal juga sudah mulai ramai lagi. Gerai baru di Pamulang ini diharapkan mendekatkan Erigo dengan pembeli," tutur Sandy Permadi.

Melalui kehadiran Neighborhood Store Pamulang, Erigo tidak hanya menyajikan koleksi terbaru, tapi mewadahi kreativitas anak-anak muda dan komunitas setempat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait