Hoi Polloy, Koleksi Urban Style yang Nggak Pasaran

Supriyanto | 11 Maret 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berpakaian ala street style kaum urban atau anak kota belakangan kembali mendominasi. Bahkan bisa dibilang gaya tersebut tidak pernah tergeser oleh tren fashion yang banyak perubahan.

Di kota besar Indonesia, anak muda banyak yang menyukai gaya urban style karena didominasi busana-busana casual yang santai serta menunjukan kebebasan berekspresi.

Urban style juga identik dengan padupadan antara atasan dan bawahan yang bervariasi dan sering sekali ditambah dengan luaran seperti jacket, sweater, blazer dan lainnya. Busana gombrong hingga paduan bahan denim banyak dipilih anak muda untuk menjadi fashion item mereka. 

Alih-alih memakai baju formal untuk pergi ke tempat kerja, anak muda masa kini lebih memilih padupadan busana dengan look yang lebih fresh

Urban style banyak mengintegrasikan elemen streetwear, hip hop dan pengaruh budaya lainnya.

Model memperagakan produk Hoi Polloy

Nah untuk melengkapi urban style kalian, hadir sebuah brand lokal Hoi Polloy dengan bahan premium yang nyaman dan harga terjangkau. Desain Hoi Polloy juga identik dengan surfing dan nature, warna-warna yang berani dan sering “bertabrakan”.

Tidak cuma graphic tees, di Hoi Polloy banyak produk lainnya yang ditawarkan, mulai dari hoodie, beanie, waistbag, short, sweatshirt, dan jaket.

Hoodie keluaran Hoi Polloy terbuat dari bahan katun, fleece 330GSM dengan bordiran estetik, memberikan kenyamanan luar biasa di segala cuaca. Dibanderol Rp 300 ribuan, hoodie Hoi Polloy tersedia dalam all size dan model unisex, dapat dikenakan oleh siapa pun.

Ada juga celana panjang berbahan corduroy berwarna pastel. Cocok untuk remaja yang aktif dengan jadwal kegiatan padat di in door maupun out door.

Hoi Polloy, Koleksi Urban Style yang Nggak Pasaran

"Basicly gue memang suka outfit yang cheers dan colorfull. Buat gue ini pas banget, apalagi celana corduroy kan agak susah nyarinya, di Hoi Polloy gue dapet yang sesuai sama keinginan gue," ungkap konten kreator yang berkantor di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Tadinya gue kira sama aja dengan produk lokal lainnya. Tapi pas pakai, gue jadi suka, enak di badan, adem nggak bikin gerah, yang paling penting warna dan desainnya ga pasaran," kata Rizky.

Didirikan sejak 2015, Hoi Polloy berpusat di Jakarta terinspirasi dari masyarakat ibu kota yang sibuk, tapi ingin menunjukan masih bisa bersantai ke pantai atau gunung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait