SAFF & Co Parfum Anak Muda yang Elegan dan Sensual

Supriyanto | 17 Maret 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produk lokal semakin banyak bermunculan, mulai dari fesyen, produk kosmetik, skincare hingga wewangian. Mereka berani bersaing dengan pasar global memberikan kualitas premium da harga terjangkau.

Belakangan banyak bermunculan parfum lokal yang menjadi favorit di kalangan fraghead karena memiliki aroma dan kualitas yang tidak kalah dari brand internasional.

Contohnya SAFF & Co, parfum lokal dengan aroma yang wangi dan tahan lama sehingga bisa menemani aktivitasmu seharian. SAFF & Co memiliki varian yang banyak diminati oleh konsumen di Indonesia dan tentunya sesuai dengan selera anak muda.

Parfum SAFF & Co menghadirkan belasan varian parfum yang terdiri dari Coco, 540, Troupe, Loui, Chno, Omnia, Saff, S.O.T.B, Ostara, Solaris, Maleali, Las Pozas, Minouet, Xocolatl dan Iliad.

Semua jenisnya tergolong Unisex, namun bagi yang menyukai aroma sweet bisa memakai Ostara, dengan perpaduan aroma buah yang manis dan segar, cocok buat kamu yang energik dan sering melakukan aktivitas outdoor.

Untuk aroma manly tapi masih bercampur floral, bisa S.O.T.B atau Troupe. Varian parfum S.O.T.B dengan karakter ceria dan energik merupakan aroma paling hits dan sering banget sold out di berbagai E Comerce

Jenis Solaris punya sentuhan aroma maskulin dari perpaduan warm, spicy, dan musky bisa menciptakan kesan berkarisma dan percaya diri.

Sedangkan Xocolatl, aromanya manis dan menenangkan dari perpaduan chocolatey, gourmand, serta floral.

"Ini wanginya asik. Bisa untuk cewek cewek sporty, bikin semangat. Cocok untuk wanita yang punya aktifitas tinggi, dan kegiatan di outdoor," ungkap Miss Bintang mereview parfum SAFF & Co varian Xocolatl.

SAFF& Co Parfum Anak Muda yang Elegan dan Sensual

Untuk varian Iliad, memiliki wangi yang dapat menonjolkan sisi elegan dan sensual, serta memberikan kesan mewah.

"Ini wanginya enak, biasanya kan parfum cpwo nyegrak banget, tapi ini enggak. Maksudnya ga nusuk idung. Wanginye tuh ganteng. Bisa buat dailly use. Wanginya elegant tapi nggak pasaran," beber Miss Bintang.

Aroma yang dikeluarkan pada varian Maleali cocok untuk sehari-hari atau berbagai acara kasual maupun formal.

Untuk harga disesuaikan dengan ukuran. Masing-masing varian tersedia dalam big size dan mini size, range harganya berkisar di antara Rp 50 ribuan hingga Rp 200 ribuan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait