Onix Fragrance, Parfum Lokal dengan Keistimewaan Internasional

Supriyanto | 25 Maret 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parfum sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan kini sudah menjadi barang penting dalam gaya hidup sebagai penunjang penampilan. Apalagi bagi seaeorang dengan profesi yang mengharuskan tampil rapi, bersih, dan wangi.

Memilih parfum bukan sekadar memilih aroma, tetapi juga tentang menemukan esensi diri yang terwujud dalam wewangian.

Seiring berkembangnya permintaan konsumen, kini semakin banyak parfum lokal bermunculan dengan produk berkualitas, yang tidak kalah dari merek internasional.

Parfum segar tahan lama menjadi pilihan banyak orang karena kemampuannya untuk menemani berbagai aktivitas tanpa khawatir bau keringat.

Aroma dan kualitas produk lokal juga elegan serta memiliki karakter sendiri. Apalagi dari segi harga yang ramah dengan pekerja fresh graduate, membuat parfum lokal semakin menarik untuk dicoba.

Salah satu brand parfum lokal adalah Onix Fragrance yang muncul sejak 2019. Onix hadir dengan beberapa jenis produk.

Keunggulan Onix Fragrance adalah penggunaan bahan berkualitas berformula unik dari R&D serta diproses menggunakan teknologi canggih.

Onix, dengan formulasi khususnya, menawarkan solusi bagi mereka yang mencari parfum segar tahan lama. Dengan berbagai pilihan aroma yang dirancang untuk generasi muda, Onix mengerti kebutuhan akan parfum yang tidak hanya wangi tetapi juga mencerminkan dinamika dan semangat pemakainya.

Ada 13 varian parfum Onix dengan aroma yang tahan lama hingga 10 Jam. Varian tersebut juga dijual dengan harga berbeda sesuai ukuran. Mulai dari Rp. 99 ribu bisa mendapatkan aroma parfum terbaik berstandar internasional.

Berikut 13 varian yang dikeluarkan Onix Fragrance:

FWB

Onix FWB

Dengan kemasan yang praktis, parfum dengan aroma yang segar dan energik, cocok bagi yang aktif dan dinamis. Karena praktis, bisa dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja.

Mexicola

Onix Mexicola

Parfum ini menawarkan aroma yang kuat dan maskulin, cocok untuk yang percaya diri dan berani.

Senoparty

Memiliki aroma menyenangkan dan meriah, parfum ini bisa dipakai untuk yang suka party dan bersosialisasi.

Gratitude

Aroma lembut dan menenangkan, cocok untuk seseorang yang mencari keseimbangan dalam hidup.

Scoprio

Parfum ini beraroma misterius dan memikat, cocok untuk seseorang yang suka tantangan dan petualangan.

Helena

Onix Helena

Memiliki aroma segar lemon dan gourmet, parfum ini cocok untuk karakter seorang petualang.

Jack

Dari namanya, parfum ini lebih ke maskulin  menggabungkan aroma bunga dan oriental, bertumpu pada aroma kayu, musky, dan dasar powder.

Rose

Onix Rose

Wewangian mempesona yang memadukan manisnya motif bunga oriental dengan dasar aroma kayu, musky, dan bedak.

Long Shower

Sebuah oase menyegarkan dalam botol, memberikan rasa manis, segar dan ketenangan saat semprotan pertama. Dibuat atas kolaborasi antara ONIX dan Dochi Sadega, wewangian ini perpaduan harmonis antara aroma oriental manis, buah, dan bunga.

Seductress

Parfum dengan aroma yang sensual, menjadikannya pilihan sempurna untuk acara dalam ruangan seperti kencan romantis, makan malam, dan acara formal. Aroma menawan dan manis elegan, cocok untuk meninggalkan kesan abadi dalam suasana intim.

Chillin Baby

Menyegarkan dan memberi aroma yang hidup, menawarkan perpaduan elemen buah serta bunga. Membawa kegembiraan dan pengalaman penciuman menyegarkan yang dapat mengangkat dan memberi energi pada indra pengguna.

Fresh Book Passion

Varian Onix 30 Ml

Memiliki aroma menyenangkan dan menyegarkan, melambangkan pelarian buah. Ideal untuk santai di luar ruangan Aktivitas, dengan menghadirkan nuansa menyegarkan saat beraktifitas. Fresh Book Passion adalah teman yang sempurna untuk bersantai dan momen di luar ruangan, menambah rasa segar dan semangat.

Call Me Bento
Parfum yang elegan dan halus, cocok untuk acara formal seperti makan malam. Aromanya terbuka dengan buket marigold, bergamot, lemon, prune, dan tagete, menciptakan nada atas yang cerah dan mengundang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait