Ganzi X, Parfum yang Memenuhi Kebutuhan Remaja Gen Z

Supriyanto | 4 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi anak muda parfum bukan hanya sekedar sebagai pewangi aroma tubuh, tetapi juga menunjang penampilan sekaligus sebagai identitas yang melekat pada dirinya.

Aroma parfum yang segar seperti lemon atau aroma floral merupakan pilihan tepat bagi para remaja untuk dipakai sehari-hari.

Banyak sekali jenis maupun brand parfum yang bisa dipilih sesuai selera dan kegunaan. Apalagi belakangan bermunculan minyak wangi buatan lokal dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas premium, tahan hingga enam jam.

Seperti Ganzi X yang hadir memberikan kesejukan aroma wangi sejak Maret 2023. Ganzi memiliki tiga varian yang sudah mengantongi izin BPOM.

Ganzi X merupakan produk parfum unisex yang berorientasi menyesuaikan kebutuhan remaja secara dinamis, khususnya Gen-Z.

Tidak hanya sekedar mengedepankan kualitas yang inovatif dan terjangkau, Ganzi X juga relevan sesuai dengan style, tren, serta kebutuhan remaja masa kini.

Ganzi X - FLIRT 30 ml

Harga di online shop Rp 85 ribu
Aroma Ganzi X Flirt terasa manis dan kalem, ditambah unsur buab-buahan dan gourmand menambah wewangian yang unik tapi tidak bikin mual. Parfum jenis ini cocok untuk Anda yang banyak berkegiatan di luar ruangan.

Ganzi X - PAP 30 ml

Untuk kamu remaja yang banyak beraktifitas di ruang AC dan tertutup, aroma Ganzi X Pap menjadi pilihan yang tepat.
Memiliki aroma manis perpaduan bunga dan buah, ditambah kelembaban susu plus vanili bisa membuat orang di dekat Anda betah.
Untuk ukuran 30 ml, harga di toko online dibanderol Rp 92 ribu.

Ganzi X - CLINGY 30 ml

Parfum unisex seharga Rp 92 ribu yang bisa didapat di Tokopedia ini bisa dipakai untuk outdoor dan indoor. Wangi floral dengan notes woody yang sesuai sangat cocok untuk Anda yang akan memulai kencan pertama dan membuat orang tersayang tidak akan berpaling. Tentunya, semua parfum keluaran Ganzi X sudah bersertifikat BPOM.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait