Irwan Chandra Bersyukur, Mantan Istri Datang Saat Dirinya Merasa Kesepian

Supriyanto | 11 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwan Chandra sempat dirawat di rumah sakit hingga jalani operasi karena bagian pencernaannya bermasalah. Di tengah kondisi sakit, Irwan bersyukur mantan istrinya, Moa Aeim datang bersama anak-anak memberikan semangat.

Momen tersebut menandakan, hubungan antara Irwan Chandra dan Moa sudah baik-baik. Bahkan, usai Irwan Chandra operasi Moa kembali menjenguk demgan didampingi Lee Jeung Hoon.

"Iya sempat dijenguk sama keluarga dan anak-anak. Ya siapa lagi kalau bukan anak dan mantan yaa, saya langsung wa mantan ‘Moa tolong dong saya besok mau operasi, tolong besuk dong. Doain sembuh yaa’ terus saya minta bawa anak-anak juga," ungkap Irwan Chandra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Setelah operasi saya kabari ‘saya sudah operasi nih besok sudah boleh besuk’ terus dia datang sama Lee juga," tambah Irwan Chandra.

Irwan Chandra mengaku senang bisa bertemu buah hatinya. Ku junganmantan istri dan Lee Jeung Hoon diakui sangat berarti baginya.

"Anak seneng yaa mereka kan terakhir ketemu saya pas Imlek bulan Februari, mereka happy ya. Sekarang ketemu lagi papinya operasi. Anak-anak seneng kan kondisinya saya operasinya baik-baik aja, terus mereka ditemani sama mamihnya, jadi mereka nggak sendirian kayak disupport ketika besuk daddy," bebernya.

Irwan juga memberi hormat pada Lee dan Moa. Irwan pun hatinya tersentuh dengan kebaikan mantan istrinya karena ada di saat dirinya membutuhkan.

"Saya lihat bahwa dia (mantan istri) bener-bener support ya, kita bisa lihat lah pas kita sakit dia mau besuk bukan pada saat kita ulang tahun, justru pas saya sakit mereka satu keluarga datang," terang Irwan.

Irwan juga memastikan perselisihan sudah selesai. Kedepannya ia ingin sama sama berbuat baik kepada anak-anaknya

"Soal baikan yaa kita udah bicarakan bahwa gausah inget-inget lagi masalah di masa lalu, tidak ada yang benar dan salah, disini gak baik dan nggak ada yang buruk, sama-sama salah, sama-sama harus saling maafin. Kedepannya harus sama-sama karena buat anak, dia (Moa) buat keluarga dia juga tetap harmonis, akur, dan rejekinya lancar," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait