Viral di TikTok, Mie Ayam Loky Hidden Gem di Serpong Utara

Siti Adisya Kirana | 15 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi para pecinta kuliner di Tangerang Selatan, khususnya Serpong Utara, wajib hukumnya untuk mencicipi Mie Ayam Loky. Kedai mie ayam ini telah menjadi hidden gem yang viral di media sosial Instagram dan TikTok, menarik perhatian banyak orang dengan kelezatannya.

Mie Ayam Loky berdiri sejak 5 Januari 2022, tepat di masa pandemi Covid-19. Awalnya, sang pemilik, Hermawan, berjualan keliling dengan gerobak, namun karena tingginya permintaan, ia memutuskan untuk menyewa tempat di Jalan Haji Mawi Graha Raya, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara.

Kepopuleran Mie Ayam Loky tidak lepas dari menu yang unik dan berbeda. Di sini, Anda dapat memilih empat jenis mie, yaitu mie keriting, mie lebar, kwetiau, dan bihun, bahkan ada mie karet yang dibuat sendiri oleh Hermawan.

Viral di TikTok, Mie Ayam Loky Hidden Gem di Serpong Utara

Bumbu mie ayamnya pun tak kalah istimewa. Tersedia tiga pilihan rasa, yaitu original, lada hitam, dan yamin. Rasa original menawarkan gurih yang khas, lada hitam menghadirkan sensasi pedas, dan yamin disajikan kering dengan cita rasa manis.

Selain mie ayam, Anda juga dapat menikmati pangsit kuah yang gurih dengan isian daging ayam padat. Menu ini menjadi pelengkap sempurna untuk hidangan mie ayam Anda.

Tak heran, Mie Ayam Loky mampu menjual 800 porsi mie ayam dalam sehari, bahkan menghabiskan 120 kilogram ayam. Hal ini membuktikan kelezatan dan kepopuleran mie ayam ini di kalangan pecinta kuliner.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait