Soto Mie Pak Kadir, Soto Khas Bogor yang Mudah Dicari di Jakarta

Siti Adisya Kirana | 22 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi para pecinta Soto Mie, nama Soto Mie Pak Kadir Rajanya Soto Mie Asli Bogor tentu sudah tidak asing lagi. Berdiri sejak tahun 1997 di kota Bogor, Soto Mie Pak Kadir telah berkembang pesat dengan memiliki cabang di berbagai daerah. 

Menyantap Soto Mie di sini dijamin akan memanjakan lidah Anda. Perpaduan bihun, mie kuning, risol renyah, potongan daging sapi empuk, dan emping, disiram kuah kaldu daging yang gurih dan segar, menghasilkan rasa khas yang tiada duanya. 

Selain Soto Mie, Anda juga dapat mencoba menu spesial lainnya, yaitu Soto Daging. Menu ini berisi daging sapi, risol, dan tomat tanpa mie, dan disiram kuah kaldu yang lezat. 

Bagi yang ingin porsi lebih besar, tersedia Soto Mie Spesial dengan daging dan risol yang lebih. Harga Soto Mie di sini cukup terjangkau, yaitu Rp22.000 per porsi. 

Untuk Soto Mie Spesial, harganya Rp30.000 per porsi, dan Soto Daging juga Rp30.000 per porsi.  

Para pengunjung pun umumnya merasa puas dengan pelayanan yang ramah dan sigap, serta kebersihan restoran yang terjaga dengan baik.  

Soto Mie Pak Kadir Rajanya Soto Mie Asli Bogor cabang Pasar Modern Bintaro buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 20.00. 

Bagi yang ingin menikmati Soto Mie Pak Kadir di rumah, Anda dapat memesannya melalui GoFood. 

Soto Mie Pak Kadir Rajanya Soto Mie Asli Bogor merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari kuliner Bogor dengan rasa khas, harga terjangkau, dan pelayanan memuaskan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait