SAFF & Co. Luncurkan 3 Varian Baru dengan Menggelar Drama Teater Musikal

Supriyanto | 27 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand parfum lokal SAFF & Co. menggelar pentas seni teater musikal berjudul 'Alunan Hati: Untuk Cinta yang Pernah, Masih dan Akan' pada Sabtu (25/5) kemarin di Teater Salihara, Jakarta Selatan.

Teater musikal tersebut merupakan kolaborasi SAFF & Co. dengan komunitas teater Jakarta Art House (JAH). Pagelaran ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan tiga produk terbaru SAFF & Co, Cloud Mist demgan varian yakni Annabel Lee, Remedia Amoris dan Sonnet 116.

“Ini adalah drama musikal perdana yang dilakukan oleh SAFF & Co. yang menghadirkan banyak pengalaman dan hal baru yang bisa diambil di setiap prosesnya,” kata Santi Tan, Cofounder SAFF & Co. usai pementasan di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Senang sekaligus bangga akhirnya SAFF & Co. bisa kasih sesuatu yang fresh dan baru buat temen temen semua” tambah Santi Tan.

Dalam rangkaian acara drama musikal tersebut, SAFF & Co. bersama JAH mengajak penonton untuk bernostalgia lewat lagu-lagu era 90-an dengan tema kisah cinta, patah hati dan kemenangan. 

Pertunjukkan teater 'Alunan Hati: Untuk Cinta yang Pernah, Masih dan Akan' menampilkan lagu-lagu lama populerseperti “Anggrek Bulan” ciptaan A. Riyanto, “Kala Cinta Menggoda”, “Sendiri”, “Kala Sang Surya Tenggelam” ciptaan Guruh Sukarno Putra dan “Kidung” ciptaan Chris Manusama.

SAFF & Co. Luncurkan 3 Varian Baru dengan Menggelar Drama Teater Musikal

'Alunan Hati: Untuk Cinta yang Pernah, Masih dan Akan' berkisah tentang cinta yang mengharukan antara Dinda, seorang mahasiswi seni tari, dan Farresh, seorang penggemar yang setia memperhatikannya. Cerita ini berfokus pada masa perkuliahan Dinda pada tahun 1997 di sebuah universitas di Jakarta. 

Tidak hanya menggambarkan romantika dalam hubungan mereka, tetapi juga menguraikan perjalanan yang penuh pelajaran dan tantangan.

Selain pertunjukan teater, SAFF & Co. dan Jakarta Art House juga merancang aktivitas lainnya yaitu “Interactive Exhibition” untuk para tamu undangan dan penonton teater.

Aktivitas ini mewadahi sebuah pengalaman unik yang juga bersifat personal dengan sistem Do-It-Yourself (DIY). Penonton disajikan pertanyaan di 4 station berbeda dan mereka akan merangkai sendiri merch dari teater 'Alunan Hati: Untuk Cinta yang Pernah, Masih dan Akan' untuk dibawa pulang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait