Bikin Syok, Video Viral saat Kate Middleton Dimaki-maki Paparazzi

Redaksi | 14 November 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paparazzi dilaporkan pernah meneriakkan kata-kata kasar pada Kate Middleton sebelum menikah dengan Pangeran William. Kini klip video tersebut muncul kembali secara online dan membuat banyak orang terkejut.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kate tampak berjalan di bandara ketika para fotografer meneriakkan beberapa makian padanya. Hal itu dibagikan seorang pengguna Twitter dalam postingan video klip 7 detik. “Saya selalu merasa penasaran bagaimana klip Catherine di bandara yang dihina oleh paparazzi sulit ditemukan. Itu adalah klip yang sangat menyedihkan dan bukti lain dari apa yang harus dia derita oleh pers ketika dia hanya menjadi pacar William," cuit akun tersebut.

Adapun video tersebut telah dibagikan ulang ratusan kali dan menerima banyak komentar. Banyak netizen yang menggambarkan video tersebut sebagai hal mengejutkan. Banyak juga yang tidak percaya Kate diperlakukan seperti ini padahal ia tak melakukan apa pun.

“Saya selalu tahu tentang pelecehan keji yang dialami Kate oleh media, tetapi saya tidak pernah melihat video ini sebelumnya. Itu sangat mengerikan,” cuit netizen.

 “Ini klip lama dan menyakitkan untuk menontonnya," kata yang lain.

“Saya belum pernah melihat ini sebelumnya, itu menjijikkan. Bagaimana orang bisa menyebut dia tidak menderita? Dia diburu untuk waktu yang lama sebagai seorang gadis muda."

"Paparazi meneriakkan kata-kata kotor pada putri mereka. Saya bisa membayangkan bagaimana perasaan Tuan dan Nyonya Middleton," kata netizen merujuk pada orang tua Kate.

“Ini membuat saya sangat marah! Bukankah pers seharusnya belajar dari tragedi Diana? Mereka setuju untuk menjauh saat para pangeran (William dan Harry) masih muda, namun begitu seorang pacar muncul, mereka menggila lagi," netizen lain berkata. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait