Tak Ada Toilet, Jaya Bachchan Ganti Pembalut di Balik Semak-Semak

Vallesca Souisa | 15 November 2022 | 16:00 WIB

Jaya Bachchan, aktris senior ini adalah istri dari Amitabh Bachchan. Tak hanya terpandang, ia juga dikenal sangat tegas, bermulut tajam, yang tak segan menghardik para pewarta berita. Kali ini Jaya Bachchan, kembali menyedot perhatian. Bukan karena marah-marah pada wartawan lagi, tapi karena kisahnya yang mencengangkan di masa lalu. 

Sebuah pengalaman yang memalukan sesungguhnya, ia bagikan saat menjadi bintang tamu dalam podcast cucuknya, Naya Naveli Nanda, "What The Hell Navvya". 

Jaya Bachchan bersama anak dan cucunya, Navvya foto Instagram

Suatu kali ia harus syuting di daerah terpencil, minim fasilitas, sangat jauh dari kota. Di antara pegunungan dan hutan. Sialnya saat itu ia tengah menstruasi. Jelang sore hari, ia harus mengganti pembalutnya di tengah-tengah syuting. Bingung harus ganti dimana, saking minimnya fasilitas, sampai trailer, ruang ganti khusus, kamar mandi khusus artis pun tak ada. 

"Mengerikan, saat itu menstruasi, dan kami syuting di luar ruangan. Tidak ada mobil van. Kami berganti pakaian saja di balik semak-semak. Ini gila. Bahkan tak ada toilet yang memadai. Kita harus mencari ke puncak gunung, ah, benar-benar malu," kenang Jaya Bachchan. 

Jaya Bachchan terpaksa mengganti pembalut di bali semak-semak juga. "Pembalit bekasku 3 buah, kubungkus dulu dalam plastik. Ketika ku pulang, baru bisa membuangnya," ucap Jaya, mengenang pengalaman memalukan itu. 

Foto The India Express

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait