Tak Mau Ikuti Jejak Ayah, Putra Akshay Kumar Pilih Jadi Desainer

Vallesca Souisa | 16 November 2022 | 20:00 WIB

Akshay Kumar baru-baru ini membicarakan perihal putranya, Aarav. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apakan putranya juga akan terjun ke layar lebar, Akshay mengungkapkan kalau Aarav telah memilih jalannya sendiri. Dan sebagai orang tua, ia hanya bisa mendukung. Hidup adalah sebuah pilihan, dan Aarav yang akan menjalaninya. 

Dilansir dari BollywoodHungama, kepada Ayahnya, Aarav mengatakan ingin menjadi seorang desainer. Aarav rupanya tidak tertarik sama sekali dengan dunia perfilman. "Saya berusaha menunjukkan film kepada anak saya. Saya telah memberitahu dia tentang seluk beluk dunia film, tapi dia tidak ingin terlibat lebih menonton. Sekedar menonton, ya, dia melakukannya. Tapi untuk terjun ke dalamnya, dia merasa tidak tertarik," ungkap Akshay Kumar. 

Akshay mengutarakan sempat ingin memasukkan anaknya ke beberapa produksi. Tapi kemudian ia menyadari, tak bisa memaksa, jika Aarav tidak suka. "Dia hanya ingin melakukan pekerjaannya, dia mau belajar merancang busana. Saya pikir itu visi dia. Setiap orang boleh berbeda. Demikian dengan anakku," kata Akshay. 

Selama itu baik, selama pada akhirnya bermanfaat bagi banyak orang, "Ya, kenapa tidak? Sebagai ayah, saya akan tetap mendukung, membantunya jika diperlukan."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait