Karan Johar Spill Masa Lalu Kajol, Ternyata Pernah Naksir Akshay Kumar!

Vallesca Souisa | 18 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara bincang-bincang The Kapil Sharma Show, Karan Johar yang dikenal sebagai sahabat sejumlah selebriti papan atas Bollywood ini membocorkan sekelumit masa lalu Kajol. Saat ini, Kajol telah mejalani rumah tangga yang langgeng bersama dengan Ajay Devgn. Dari pernikahan ini, ia juga sudah dikaruniai dua orang anak. Tapi tahukah siapa aktor yang pernah ditaksir Kajol di masa lalu? 

Di era 1990-an, Kajol bintang muda yang dielukan. Kerap dipasangkan dengan aktor-aktor muda gemilang di masanya. Salah satunya, Shah Rukh Khan yang selalu dipasangkan, dan memiliki ikatan chemistry kuat. Namun, Kajol justru tak pernah menaksir atau jatuh cinta pada Shah Rukh Khan. Bukan pada Ajay Devgn pula, Kajol pertama kali jatuh cinta. 

Jajol dan Ajay Devgn (Istimewa)

"Oh, dia sangat-sangat naksir, ... rekannya... Akshay Kumar," ucap Karan Johar. 

Ya, Akshay Kumar dan Kajol sama-sama populer di eranya. Kedua bintang ini pernah dipasangkan sekali dalam sebuah film, yakni "Yeh Dillagi" rilis pada 1994. Karan Johar melanjutkan ceritanya, bagaimana dalam sebuah gala premiere, Kajol mencari-cari sosok Akshay Kumar dan berusaha berada di dekatnya. 

"Sepanjang premiere itu, Kajor mencari Akshay dan ingin berada di dekatnya. Saya saat itu men-support dia. Ya, pada akhirnya, mereka sebatas berteman baik," ungkap Karan Johar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait