Ajay Devgn Ungkap Rencana Putrinya Nysa Devgn Terjun ke Dunia Film

Vallesca Souisa | 18 November 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajay Devgn dalah salah satu aktor populer Bollywood. Dalam perjalanan 30 tahun kariernya, ia terus menghibur penonton dalam beragam film seperti Singham, Drishyam, Runaway 34, RRR, Tanhaji, Golmaal, Gangaajal, Once Upon A Time In Mumbai dan masih banyak lagi.

Pernikahannya dengan Kajol, menjadikan keluarga ini salah satu yang paling disorot di Bollywood. Dari pernikahannya, Ajay dan Kajol dikaruniai seorang putri yang cantik Nysa Devgn dan seorang anak laki-laki, Yuv Devgn. 

Ajay Devgn dan keluarga. (Istimewa)

Nysa Devgn sekarang ini sudah menginjak remaja dan menjadi salah satu anak seleb yang tak lepas dari pantauan wartawan. Meski Nysa--yang pemalu--ini selalu menjauh dari gemerlap ingar bingar industri Bollywood, tetap saja kamera paparazi, para pewarta mengikui gerak-geriknya. Spekulasi tentang debut-nya di Bollywood pun terus bergulir. 

Baru-baru ini, ayahnya, Ajay Devgn bicara dan membuka sedikit informasi, kalau Nysa akan bergabung ke dunia hiburan sebentar lagi. Adalah dalam wawancara dengan ETimes, Ajay sudah mulai membuka pilihan karier Nysa Devgn.

"Dia mungkin ada sedikit perhatian ke arah sana (industri hiburan). Tetapi dia belum mengatakannya secara detil kalau ia akan total menerjunkan dirinya ke industri ini. Saat ini dia masih studi di luar negeri tapi kalau memang dia mantap Terjun ke dunia akting, saya akan mendukungnya," ungkap Ajay Devgn. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait