Aishwarya Rai Paling Anti Bertemu dengan Emraan Hashmi Usai Dituding Oplas

Redaksi | 20 November 2022 | 22:00 WIB

Nama Aishwarya Rai masih eksis di dunia hiburan khususnya Bollywood. Meski sebentar lagi menginjak usia 50 tahun, keindahan dan penampilannya menjadikannya sebagai ikon gaya untuk wanita muda. Dari film hingga modeling, Aishwarya Rai kerap menjadi sorotan.

Pada tahun 2001 Forbes menamai Rai di antara lima Bintang Papan Atas India. Kecantikannya pun kerap dipuji meski pernah pula menimbulkan komentar miring dari sesama aktor, salah satunya Emraan Hashmi.

Emraan Hashmi terang-terangan menyebutkan bahwa Aishwarya Rai sebagai 'plaastik' dalam sebuah episode acara TV Koffee with Karan pada tahun 2014. Sebutan plastik tersebut dianggap sebagai komentar negatif yang mengisyaratkan kecantikan sang aktris tidak natural dan hasil dari oprasi plastik.

Mendengar ucapan Emraan, menantu  Amitabh Bachchan itu pun sakit hati. Dampaknya, Aishwarya Rai menolak tawaran kerja sebuah film yang melibatkan Emraan Hashmi. 

Pada 2019, sutradara Milan Luthria menggarap sebuah film yang ditawarkan ke Aishwarya Rai untuk membintangi film tersebut. Namun karena nama Emraan Hashmi ada dalam jajaran para pemain, Aishwarya Rai menolak tawaran itu.

Setelah kisruh dan banyak pemberitaan miring, Emraan Hashmi mengeluarkan klarifikasi segera setelah interview dengan Karan Johar di acara TV itu tayang dan ramai. Emraan menyalahkan Karan Johar atas pernyataannya mengenai Aishwarya Rai itu.

Menurut sang aktor, komentar 'plastik' itu muncul karena tekanan. Dalam acara TV Koffee with Karan, sang pembawa acara memang dikenal sangat jeli dan pandai dalam membawa bintang tamu mengeluarkan kata-kata yang tidak terduga. 

"Aku tidak bermaksud begitu. Aku fans Aishwarya Rai. Format acara itu kan memang begitu, aku tidak bisa tidak mengatakan apapun. Aku mengidolakan Aishwarya Rai dan selalu memuji penampilannya," kata Emraan Hashmi dalam wawancara dengan Hindustan Times kala itu.

"Memang salah acaranya. Karan (Johar) memaksaku mengatakan hal-hal seperti itu," pungkas Emraan Hashmi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait