Saif Ali Khan Tak Ingin Punya Instagram, Ini Alasannya

Vallesca Souisa | 21 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 

Saif Ali Khan masih betah tidak punya Instagram, meski istrinya Kareena Kapoor sudah membuat akun Instagram per 2020 lalu dan kini aktif di media sosial. Saif Ali Khan merasa tidak ada gunanya punya Instagram, malah bisa membuatnya terjebak dalam hal-hal tertentu, membuatnya harinya jadi ribet, dan diatur oleh kemauan netizen atau pihak-pihak tertentu. 
Padahal dia menyadari betul dirinya sangat fotogenic dan punya banyak foto yang bisa diunggah di akun Instagram. 

Dalam wawancaranya dengan CNBC-TV18 Saif Ali Khan membeberkan kenapa ia santai saja, jauh-jauh dari media sosial. "Saya orang yang cukup fotogenik, dan saya punya banyak foto, yang kadang terbengkalai. Bisa saja saya bagikan, unggah di media sosial, tapi nanti kemudian orang-orang mulai mengatuar saya. Jangan unggah yang itu, unggah yang ini. Saya harus bicara dengan manajer saya, bagaimana mengelola akun, atau harus diskusi dulu sebelum saya mengunggah sesuatu. Menurutku itu malah menambah keribetan. Saya tidak mau terperangkap dalam situasi itu," ungkap Saif Ali Khan. 

Mungkin ada satu hal, yang menurutnya suatu hari bisa mendorongnya menggunakan media sosial. Ia menyebut, jika bisa menguntungkan secara finansial, dan terbukti, ia baru mungkin mau aktif menggunakan media sosial. "Hanya ada satu hal yang bisa membuataku aktif bermain media sosial, kalau itu bisa menghasilkan uang," kata Saif Ali Khan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait