Setelah 20 Tahun, Terungkap Alasan Abhishek Bachchan-Karisma Kapoor Batal Nikah

Vallesca Souisa | 22 November 2022 | 18:30 WIB

Kembali ke masa lalu, di tahun 2002, keluarga Bachchan dan Kapoor, dua klan besar di industri Bollywood mengumumkan pertunangan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor. Pasangan ini telah lima tahun menjalin hubungan sebelum akhirnya mendapat restu orang tua untuk menikah. Abhishek dan Karisma juga menjadi pasangan favorit di era akhir 90an. 

Sayangnya, pada akhir 2003, semua impian pernikahan itu buyar. Pasangan ini membatalkan semua yang sudah dipersiapkan. Mereka berpisah! Setelah bertahun-tahun berlalu, sutradara dari salah satu film mereka  Haan Maine Bhi Pyaar Kiya, Suneel Darshan akhirnya membuka perihal hubungan Abhishek dan Karisma di masa lalu. Kenapa pasangan ini sampai berpisah?

Dalam wawancanranya dengan Bollywood Hungama, Suneel Darshan mengatakan bahwa di tahun-tahun terakhir, pasangan ini seperti menjalani hubungan benci-cinta. Suneel melihat bahwa pasangan ini tidak ditakdirkan bersama. Mereka tidak cocok. Ia bahkan menyebut, Abhishek dan Karisma sering bertengkar. 

"Mereka sepertinya tidak ditakdirkan untuk bersama. Selalu saja ada yang diperdebatkan. Saya selalu berpikir apa mereka ditakdirkan untuk bersama? Abhishek adalan pria yangmanis. Lolo juga gadis yang menyenangkan. Tapi ada hal-hal tertentu, yang memang tidak ditakdirkan," ungkap Suneel. 

Memang disayangkan, tapi untuk apa dipaksakan? Masih terekan dalam ingatan, pertunangan itu digelar bertepatan dengan ulang tahun Amitabh Bachchan ke 60. Jaya Bachchan yang mengumumkan pertunangan putranya dengan Karisma Kapoor. Ia menyambut Karisma sebagai menantunya, anggaota keluarga baru Bachchan. Tapi takdir berkata lain. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait