Arjun Kapoor Anggap Berhubungan Intim Sebelum Menikah Adalah Pilihan

Vallesca Souisa | 23 November 2022 | 11:00 WIB

Berhubungan seks sebelum menikah. Semakin hari semakin menjadi hal yang tidak tabu lagi. Meski beberapa orang masih memegang teguh, hubungan intim hanya dilakukan saat sudah menikah. Bagaiman dengan di India? Aktor Bollywood Arjun Kapoor ditanya soal berhubungan intim sebelum menikah oleh wartawan. 

"Ini terkait dengan identitas budaya di negara kita. Banyak yang masih memegang budayanya, bahwa seseorang tidak boleh berhubungan seks sebelum menikah. Identitas India, ya, satu pria untuk satu wanita. Kita hidup sekali, kita mati sekali, dan kita juga menikah hanya sekali," ungkap Arjun Kapoor. 

Arjun Kapoor (Istimewa)

Tapi kemudian, zaman terus berganti, memengaruhi gaya hidup, pola perilaku dan pergaulan. Terlalu banyak pengaruh yang masuk dalam lapisan masyarakat dan budaya.

"Kita banyak bertemu orang. Menjelajahi banyak hubungan. Kita tidak bisa mengontrol orang lain. Tapi kita bisa mengontrol diri kita sendiri. Pilihan ada pada kita. Mana yang baik dan tidak untuk kita. Apakah melakukannya sebelum atau sesudah? Mana yang sesuai dengan nilai yang kau pegang?" terang Arjun Kapoor lagi. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait