Adnan Khan dan Aditi Sharma Membintangi Remake Serial Turki One Thousand and One Night

Vallesca Souisa | 24 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adnan Khan dan Aditi Sharma dua sosok ini sudah tak asing lagi dengan pemirsa Indonesia. Mereka memberikan kabar terbaru. Di tengah banyaknya serial TV yang datang silih berganti, Adnan Khan dan Aditi Sharma merilis serial TV terbaru mereka di Sony TV India berjudul "Katha Ankahe". 

Katha Ankahe ini merupakan remake dari serial Turki yang cukup beken yakni Binbir Gece atau One Thousand and One Nights. Sebelumnya kita tahu, Aditi Sharma sangat dikenal lewat serial Gangaa, dimana ia berperan sebagai Gangaa dewasa--tayang di SCTV pada 2016-2017. Setelahnya, Aditi Sharma dipasangkan dengan Shakti Arora dalam serial Silsila bersama Drashti Dhami. 

Kebayang nggak gimana kini dipasangkan dengan si cute Adnan Khan? Ini sebuah serial yang cukup intens dan emosional. Serial aslinya versi Turki Binbir Gece mengisahkan, perjuangan seorang ibu yang mencari uang untuk pengobatan anaknya, yang menderita leukimia. 

Setelah berusaha meminjam sana-sini tak ada yang bisa membantu. Akhirnya, ia terjebak dengan bosnya. Bos-nya lah satu-satunya yang bisa menyanggupi nilai yang dibutuhkan. Bosnya setuju memberikan uang tersebut, dengan satu syarat: Dia harus mau menghabiskan satu malam bersamanya. 

Namun dalam versi India-nya, kemungkinan akan dimodifikasi di beberapa bagian. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait