Duh , Shah Rukh Khan Tampar Sutradara India, Kenapa?

Vallesca Souisa | 25 November 2022 | 10:30 WIB

Shah Rukh Khan. Di samping karyanya, pasti juga ada hal-hal kontroversi dari sisi lalin yang disorot. Selain perselingkuhannya dengan Priyanka Chopra di masa lalu, kasus narkoba putranya Aryaan Khan, Shah Rukh Khan juga dikabarkan pernah berseteru dengan seorang sutradara India sampai main fisik. 

Sutradara tersebut adalah salah satu sutradara terkenal India, juga suami dari Farah Khan, yakni Shirish Kunder. Diduga, Raja Drama Bollywood merasa kesal dipicu beberapa kiritik yang ditulis Shirish Kunder dalam beberapa cuitan Twitter-nya. Setelahnya, dalam sebuah kesempatan acara secara kebetulan mereka bertemu. Shirish mengikutinya terus, dan mengajaknya bicara. Namun SRK sudah terlanjur kesal dan tak bersimpati. 

Insiden ini dibenarkan oleh Farah Khan. Bagaimana Shah Rukh Khan sudah dikawal oleh tiga pengawalnya, dan Shirish Kunder masih mengikutinya. Ini membuatnya tidak nyaman, dan menyulut emosinya. 

"Shirish, suamiku, dipukuli oleh Shah Rukh dan tiga pengawalnya di pesta Sanjay Dutt. Shah Rukh bertanya kepada Shirish mengapa dia men-tweet melawannya... Tidak ada provokasi dari pihak kami. Dia berteriak pada Shirish mengatakan kepadanya bahwa dia akan menghancurkanku juga," kata Farah dikutip dari India Today.

Lebih lanjut, ternyata kejadian menampar itu terjadi pada 2012 lalu. Sebelumnya, Shirish pernah mengkritik film Shah Rukh Khan berjudul Ra One. Dalam film itu, Shah Rukh Khan beradu akting dengan Kareena Kapoor.

Sutradara India itu pernah mengejek Shah Rukh Khan dalam filmnya tersebut.

“'Saya baru saja mendengar ucapan kembang api Rs 150 crore' tulis Shirish di Twitter.

Kini, hubungan SRK dan Shirish berada pada titik terendah sepanjang masa. Keduanya tak pernah bertemu lagi dalam satu acara yang sama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait