Sinopsis Film India Dhoka Round D Corner: Perselingkuhan dan Tipu Muslihat

Vallesca Souisa | 26 November 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhoka: Round D Corner atau Deception: Round D Corner adalah film India bergenre Thriller disutradarai oleh Kookie Gulati dan dibintangi oleh R. Madhavan, Khushali Kumar, Aparshakti Khurana, serta Darshan Kumar. Ini menandai debut Khushalii Kumar di dunia layar lebar. 

Dhoka: Round D Corner menyampaikan pesan, bahwa apa yang terlihat dengan mata kita ini bisa menipu. Jangan percaya dengan apa yang terlihat. Film dibuka dengan pengenalan karakter pasangan suami istri Saanchi dan Yathaarth. Seiring berjalannya waktu, hubungan pernikahan mereka tidak baik.

Sang istri Saanchi minta cerai dari Yathaarth. Ia menekan suaminya untuk segera menandatangi surat cerai, karena Saanchi akan segera bertolak ke Inggris. 

Yathaarth yang tampak tenang namun menahan sesuatu, menghubungi pengacaranya dan juga psikiaternya Vida--yang selama ini ia sewa untuk merawat Saanchi. Dipercaya Saanchi delusional, sehingga suka menyulut pertengkaran. 

Suatu hari, terjadi insiden, seorang teroris, laskar terlatih bernama Gul lari dari mobil tahanan dan masuk ke apartemen tempat Saanchi dan Yathaarth tinggal. Insiden ini masuk berita. Yathaarth kaget melihatnya di TV kantor. Ia langsung bergegas pulang. Benar saja, teroris tersebut telah membobol ruang apartemen mereka. Saanchi menjadi sandera. 

New_line

Dan permainan "pikiran" dimulai di film ini. Yathaarth mulai bercerita pada kapten Polisi Malik, kalau istrinya itu memiliki masalah psikis, suka berhalusinasi. Ia khawatir akan istrinya di dalam sana. Banyak cerita ia bangun tentang Saanchi di hadapan tim polisi ini. 

Sementara di apartemen, di bawah Sandera Gul, Saanchi berusaha meyakinkan Gul untuk membunuhnya sekalian saja, karena suaminya telah berselingkuh. Tak hanya itu, sudah berselingkuh, Yathaarth berusaha membuatnya gila dengan memberi minum sebuah obat setiap hari. Obat ini atas resep sang psikiatris Vida. 

Saanchi juga berusaha menggoda Gul. Gul tergoda. Kemolekan tubuh Saanchi, kecantikannya dalam hitungan jam membuat Gul lulur dan memercayai kisah pilu Saanchi. Gilanya lagi, Saanchi meminta Gul membawanya pergi bersama. 

Film ini membawa kita bertanya-tanya: apakah yang dideskripsikan Yatharth tentang kegilaan Saanchi benar? Apa Saanchi benar delusional? Dan apakah yang dikatan Saanchi benar, bahwa suaminya berselingkuh dengan Vida? 

Anda akan dibuat penasaran, mana yang benar? Semua menyimpan rahasianya masing-masing. Bahkan si Kapten Polisi Malik. Sebenarnya satu-satunya yang jujur di sini si teroris Gul. Namun kebenaran itu hanya membusuk dalam kesialan takdir. Akhir film ini memberikan plot twist tak terduga. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait