Priyanka Chopra Singgung Orang-Orang yang Iri Padanya di Bollywood

Vallesca Souisa | 27 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra namanya lahir dan besar dari Bollywood. Ia menggambarkan bagaimana kerasnya persaingan di Bollywood, dan betapa menyeramkannya orang bisa saling menjegal di dunia ini. Bukan hal yang mudah, terkadang hal-hal personal dimanfaatkan untuk menyingkirkannya dari lingkaran industri Bollywood. 

Tapi dia bersyukur, hal ini bisa menjadi motivasi dirinya untuk melangkah ke luar, ke Hollywood, dengan karier yang lebih luas.

"Tidak mudah untuk naik dan bertahan di Bollywood. Saya telah mennghadapi bahaya bagaimana orang-orang berusaha menghancurkan karier saya," ungkap Priyanka Chopra. 

Orang-orang ini dikatakannya bukanlah orang-orang sembarangan. Orang-orang yang dikenal luas juga oleh publik, orang-orang yang dikiranya adalah temannya seprofesi, teman dalam lingkaran pergaulannya.

"Mereka tak segan mengambil pekerjaan saya, memastikan saya tidak terpilih dalam suatu proyek. Saya tidak menyerah, saya tahu saya melakukan segala sesuatu dengan baik," ucap Priyanka, dilansir dari Hindustan Times. 

Priyanka mengungkapkan juga, suatu kali ia pernah di-blok oleh seseorang yang sangat berpengaruh karena suatu hal yang tak ada kaitannya dengan pekerjaan. Hingga beberapa produser "takut" untuk memakainya lagi dalam film mereka. Itulah persaingan dunia hiburan. "Saya memilih mencari jalan baru, peluang yang baru."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait