Kesan Vicky Kaushal Setahun Menjadi Suami Katrina Kaif

Redaksi | 28 November 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood Katrina Kaif dinikahi oleh Vicky Kaushal di masa pandemi, pada 9 Desember 2021 di sebuah resor bernama Six Senses, kawasan Rajashtan, India. Setahun menikah, mereka masih kerap pamer kemesraan seperti pengantin baru.

Dalam wawancara dengan Pinkvilla, Vicky Kaushal mengungkap kesannya menjadi seorang suami bintang Bollywood. Tidak dipungkiri adanya perbedaan yang dirasakan semenjak nikah, namun Vicky mengaku dirinya kini menjadi manusia yang lebih baik.

"Berubah adalah kata yang terlalu kuat untuk digunakan, aku tidak ingin bilang hidupku berubah. Aku lebih suka menyebutnya sebagai evolusi. Hidupku jadi lebih baik, lebih senang," ungkap Vicky Kaushal dilansir dari Pinkvilla.

Selisih usia 5 tahun juga tidak membuat pasangan tersebut canggung. Saat menikah Katrina Kaif berusia 38 tahun sementara Vicky Kaushal berusia 32 tahun. Meski demikian tidak menghalangi keduanya untuk berbagi kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga. Dalam acara pernikahan itu ternyata ada insiden kocak yang terjadi.

Dalam The Kapil Sharma Show, Katrina membeberkan pertengkaran besar di hari pernikahannya. Saat ritual 'joota chupai' di pernikahan mereka, pertengkaran terjadi antara kakak Katrina dan Vicky.

Joota chupai adalah acara adat yang artinya 'menyembunyikan sepatu'. Ini merupakan tradisi saat saudari mempelai perempuan menyembunyikan sepatu secara sengaja dan bisa minta uang jaminan apabila pemilik sepatu menginginkan kembali.

"Aku mendengar suara keras banget di belakangku. Saat aku menoleh, aku melihat semua orang bertengkar dan menarik-narik sepatu ke arah mereka. Ada saudari-saudariku dan teman-teman Vicky. Mereka benar-benar ribut!" ungkap Katrina Kaif.

Katrina kaif menceritakan pertama kali bertemu dengan Vicky di trailer drama romantis film Anurag Kashyap tahun 2018, Manmarziyaan, sebuah cerita tentang dua kekasih yang bimbang. 

Katrina Kaif adalah aktris dan model Bollywood yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Katrina telah membintangi puluhan film diantaranya Guftah, Zero, Tiger Zinda Hai, Jagga Jasoos, dan masih banyak lagi. 

Sedangkan, Vicky Kaushal merupakan aktor asal India yang memulai karirnya dengan film drama Masaan. Berkat film tersebut, ia memenangkan Penghargaan Akademi Film India Internasional untuk kategori debut laki-laki terbaik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait