Putrinya Dibully Netizen, Begini Komentar Heran Kajol

Vallesca Souisa | 1 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri dari pasangan Bollywood Kajol dan Ajay Devgn, Nysa Devgn adalah salah satu anak selebriti paling dibicarakan di industri hiburan Bollywood. Meskipun Nysa sudah berusaha menjauh dari wartawan, paparazi, dan kilau panggung, tetap saja setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan publik. 

Di antara apresiasi dan cinta dari para penggemar Kajol dan Ajay Devgn, ada juga para hater yang suka mengoloknya. Nysa Devgn tak luput dari sasaran olok-olok netizen. Kajol mengetahui terkadang anaknya jadi sasaran mulut pedas netizen dan terkadang juga membuatnya tak sabar. 

Kenapa orang bisa membenci anak seusia Nysa? Apa yang ada di pikiran mereka? Terkadang Kajol heran. "Saya merasa sekarang ini, mencibir orang, menghujat sudah menjadi bagian dari kehidupan sosial media. Yang mana menurutku aneh."

Ajay Devgn dan Nysa Devgn (Instagram)

Kajol mengaku emosi juga. "Saya bodoh atau idiot kalau hujatan pada anak saya tidak memengaruhi saya. Tapi memang pada level tertentu kita tidak bisa menanggapinya terus, kalaupun menganggapi dengan cara yang bijak dan elegan," ungkap Kajol. 

Nysa Devgn kerap diolok-olok netizen karena warna kulitnya yang gelap. Dibandingkan dengan kecantikan ibunya, atau gerak-geriknya, ada saja yang dipantau dan dikometari netizen.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait