Shah Rukh Khan Umrah, Memohon Rahmat Allah Masuki 2023

Vallesca Souisa | 2 Desember 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan salah satu aktor Bollywood yang cukup relijius. Ia memercayai semua yang didapatkannya kini hanya berdasarkan kuasa Allah bukan kehebatannya. Makanya, ia termasuk yang taat beribadah. Di pengujung tahun ini, Shah Rukh Khan melakukan perjalanan spritualnya ke Mekkah, atau umrah. Ia meminta kuasa dan penyertaan Allah memasuki tahun 2023. 

"Tanpa Allah, saya bukan siapa-siapa," ujarnya, dilansir dari Bollywood Shaadish.  Perjalanan ini dimulai pada 1 Desember lalu. Foto Shah Rukh Khan di Mekkah menggunakan baju putih pun beredar luas di dunia maya. Nampak Shah Rukh Khan di tengah-tengah lalu lalang orang di tanah suci. Tampaknya ia tak sadar gambarnya diabadikan di sana. Banyak juga orang yang tak menyadari keberadaan Shah Rukh Khan di tengah-tengah mereka di Mekkah. 

Diketahui Shah Rukh Khan menikah berbeda agama dengan Gauri Khan. Gauri Khan menganut agama Hindu. Namun perbedaan ini terbukti bukanlah suata kendala besar. Mereka tetap bersatu kuat dengan keyakinannya masing-masing. Juga termasuk pasangan Bollywood panutan dengan pernikahan yang langgeng, berjalan hampir 20 tahun. 

Shah Rukh Khan akan segera comeback ke layar lebar dengan filmnya Pathaan dan Jawaan di tahun 2023. Sayangnya, akhir-akhir ini film Shah Rukh Khan tidak terlalu berhasil di pasaran dan tidak mencapai Box Office.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait