Salman Khan Dituding Lakukan Pelecehan Fisik Oleh Mantan Kekasih

Vallesca Souisa | 3 Desember 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan tampaknya lagi banyak mendapat cobaan. Beberapa waktu lalu, sempat diancam dibunuh oleh kelompok geng mafia Lawrence Bisnoi. Baru-baru ini, Salman Khan dapat serangan di media sosial dari mantan kekasihnya model dan aktris Somy Ali. Somy Ali adalah kekasih Salman Khan di masa lalu. Pekan lalu ia menulis postingan tentang Salman Khan yang kurang enak didengar. Dalam postingannya, panjang lebar ia mengata-ngatai Salman dan menjadi viral.

Ia menyebutkan dalam tulisan di postingan yang kini sudah dihapus tersebut, kalau Salman telah melakukan pelecehan fisik  padanya. Parahnya lagi disebutkan juga didisebutnya melakukan sodomi selama bertahun-tahun dan melukai dirinya. Somy bahkan mengancam akan membeberkan lebih banyak lagi keburukan seorang Salman Khan. "Akan datang lebih banyak lagi! Larang pertunjukan saya di India, lalu ancam saya dengan gugatan. Dasar pengecut. Persetan dengan pengacaramu! Saya memiliki 50 pengacara di sini," tulis Somy Ali.

"Pengacara saya melindungi saya, dari semua yang telah Anda lakukan. Luka bakar rokok, pelecehan fisik, dan sodomi yang Anda lakukan itu berlangsung selama bertahun-tahun," sambungnya lagi.

Tak cukup itu, bahkan Somy menyebut Salman Khan sebagai babi. Sayangnya semua tulisan yang diposting ini beberapa hari kemudian dihapus. Namun beberapa orang sudah menyimpan tangkapan layar sehingga ramai di dunia maya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait