20 Tahun Sukses Berkarier di Bollywood, Priyanka Chopra Dapat Bayaran Tak Sepadan

| 8 Desember 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra. Siapa yang tak mengenalnya? Dua tahun lebih kariernya gemilang di Bollywood hingga membawanya terbang ke Hollywood. Semua mengakui karya dan prestasinya. 

Tapi tahukah, ternyata bintang film Baywatch ini membuat sebuah pengakuan kalau bayaran yang didapatnya di Bollywood kurang sepadan dengan kegemilangan yang diberikannya untuk industri film Bollywood.

Priyanka Chopra mengaku bayarannya jauh lebih kecil ketimbang para aktor atau bintang pria Bollywood. Priyanka mengungkapkan dibayar hanya 10 persen dari honor para rekan aktor pria. Di Bollywood masih terjadi kesenjangan antara bintang wanita dan pria.

Dimana pria dibayar lebih mahal dari pria. Padahal kalau dipikir-pikir, wanita lebih memerlukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut, belum jangka panjangnya.

"Kesenjangan gaji di sana sangat besar. Dan begitu banyak wanita di India masih berurusan dengan itu. Saya yakin kalau hari ini saya masih bekerja di Bollywood, saya masih diperlakukan seperti itu," ucap Priyanka, dilansir dari Pinkvilla.

Priyanka juga menjelaskan kalau para bintang wanita di generasinya sudah memperjuangkan dan meminta bayaran yang sama. Tapi perjuangan itu belum berbuah. Kesenjangan ini tidak hanya soal gaji, tapi juga soal perlakuan.

Ia mengungkapkan aktor wanita seringkali diminta untuk menunggu dan duduk berjam-jam di lokasi syuting sementara rekan aktor prianya hanya mengambil waktu mereka sendiri dan memutuskan kapan pun mereka ingin muncul di lokasi syuting.

Dengan beberapa pertimbangan, istri Nick Jonas ini memutuskan untuk melebarkan sayapnya di Hollywood, dan berhasil melambungkan namanya sampai saat ini. Priyanka Chopra juga termasuk salah satu aktris India yang paling banyak diikuti di Instagram dengan lebih dari 83,6 juta pengikut. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait