Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Menikah April 2023, Berikut Tempat dan Daftar Undangan

| 9 Desember 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Malhotra dan Kiara Advani adalah salah satu pasangan paling diminati di Bollywood. Pasangan ini ke mana-mana selalu berdua, dan tak ragu menunjukkan interaski yang manis di mana pun. Sidharth dan Kiara bertemu pertama kalinya di lokasi syuting film Sheershah. Di sana pula benih-benih cinta di antara keduanya bersemi. Semakin lengket dan semakin lengket lagi setiap harinya.

Setahun berlalu, kini laporan tentang rencana pernikahan mereka pun mulai menguak di media-media. Laporan terakhir didapat, pernikahan ini akan dilangsukan 2023 dengan tempat yang sudah difinalisasi.

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani (Istimewa)

Berdasarkan laporan yang diterima India Today, pernikahan Sidharth dan Kiara diputuskan akan dilangsungkan di dua lokasi premium. Seremonial pre-wedding dan ritual Shadi akan dilangsungkan di The Oberio Sukhvilas di Chandigari, setelahnya pasangan ini akan menggelar pesta resepsi di Mumbai. Khususnya untuk teman-teman mereka di industri Bollywood.

Saat ini, keluarga Malhotra dan Advani tengah melakukan persiapan final, termasuk daftar undangan pernikahan. Di antaranya yang masuk dalan daftar undangan adaah Karan Johar, Rakul Preet Singh, Varun Dhawan, Vicky Kaushal, Katrina Kaif, Ashiwini Yardi dan  Jackky Bhagnani juga akan menjadi bagian dari undangan pesta pernikahan Sidharth-Kiara.
Penulis :
Editor:
Berita Terkait