Terungkap! 15 Menit Sebelum Bunuh Diri, Tunisha Sharma Menghubungi Mantan Kekasihnya

Vallesca Souisa | 30 Desember 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood Tunisha Sharma tewas bunuh diri di lokasi syuting, pada 24 Desember 2022. Jasadnya kini sudah dikremasi, namun kematiannya yang mendadak itu masih meninggalkan misteri. Banyak kisah terkuak di baliknya. Salah satunya tentang sang mantan kekasih Sheezan Khan, yang belakangan diketahui suka berselingkuh dan bercinta denga banyak wanita. 

Bunuh diri Tunisha dilakukan 15 hari setelah Sheezan memutuskan hubungan dengannya. Kini polisi menemukan fakta baru, yang menyebut 15 menit sebelum bunuh diri, Tunisha berbicara dengan mantan kekasihnya, Sheezan Khan. 

Sesuai laporan dikutip dari Bollywoodlife, Polisi Waliv mengungkapkan bahwa Tunisha telah berbicara dengan Sheezan sebelum dia mengambil langkah drastis dan mencoba untuk mengeluarkan obrolan. Polisi Waliv bahkan mengklaim mereka telah mengetahui dari obrolan Sheezan dan menyebut aktor India itu memiliki pacar rahasia.

Polisi lebih lanjut menyatakan kini timnya dalam pencarian mencari tahu siapa 'pacar rahasia' Sheezan yang diajak bicara selama hampir satu setengah jam pada hari kematian Tunisha.

Sampai saat ini hubungan Sheezan dan pacar rahasianya itu masih dalam penyelidikan apakah ada hubungan antara obrolan yang dihapus dengan gadis itu dan juga akan menyelidikinya jika diperlukan. Sheezan Khan yang akan ditahan hingga 30 Desember dilaporkan bahkan tidak kooperatif dan telah mengubah pernyataannya. Di sisi lain, Ibu Tunisha menuduh bahwa Sheezan Khan memiliki hubungan spesial dengan Tunisha tetapi berselingkuh dengan gadis lain.

Ia bahkan mengklaim bahwa Sheezan menggunakan anak perempuannya, berjanji menikah atau memutuskan untuk berpisah. Pada hari Tunisha bunuh diri, video viral Sheezan yang membawanya ke rumah sakit menjadi viral. Para dokter bahkan mengklaim bahwa Sheezan menangis dan meminta mereka untuk menyelamatkan Tunisha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait