Punya Ayah Sutradara, Hrithik Roshan Harus Berjuang Dari Nol

Vallesca Souisa | 2 Januari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hrithik Roshan. Siapa yang tidak mengenalnya kini? Selain populer, rupanya Hrithik Roshan adalah putra dari sutradara terkenal India, Rakesh Roshan. Namun, status ayahnya ini tidak dimanfaatkannya unuk memulai kariernya menjadi aktor, beberapa tahun silam. Hrithik memulai debutnya di film hit Kaho Na Pyaar Hai (2000), yang menyedot banyak perhatian. Meski film ini diarahkan oleh ayahnya sendiri, untuk mendapatkan perannya, Hrithik harus berjuang sendiri. Sang ayah tak mau membantu, bahkan mulanya tak mau menyutradarai film untuk Hrithik. 

Baru-baru ini, Hrithik membeberkan, Rakesh Roshan tak yakin melibatkan anaknya ke dunia film. Dilansir dari FilmFare, Rakesh Roshan tidak mau, menarik anaknya begitu saja ke Bollywood karena kekuasaan atau pengaruhnya. Ia tidak yakin, apakah anaknya itu benar-benar berbakat? Bahkan meski Hrithik memiliki paras yang tampan, Rakesh masih mempertanyakan, apakah penampilan anaknya pantas untuk Bollywood? 

Rakesh dikenal menangani aktor-aktor papan atas selama ini, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Aiswarya Rai, sehingga ia tidak mau membesut film untuk anaknya atau memasukkan anaknya sendiri dalam film garapannya. Kalau memang Hritihik punya hasrat yang besar terjun ke dunia akting, Rakesh mau Hrithik berjuang sendiri dulu dari nol. 

"Ayah mengatakan berkali-kali kepadaku, 'Saya tidak akan membuat film untukmu. Kamu berusahalah sendiri.'Jadi, ya saya berjuang. Mengikuti audisi dari nol, melakukan tes layar,saya mencari pekerjaan saya sendiri. Untuk sesi foto, saya tidak punya uang. Saya sempat pinjam uang, dan berjanji mengembalikannya setelah saya mendapatkan penghasilan. Ah, ternyata setelah melakukan semua tes itu, saya mendapatkan tawaran," ungkap Hrithik. 

Rakesh mendengar semua yang dilakukan Hrithik ini, "Dia tahu saya menjalanni tes layar, audisi. Dia tenang saja, menunggu, sampai dia mendengar saya mendapatkannya. Dia masih menanyakannya, 'yakin?' Lalu dia katakan, 'buktikan!'"

"Saya bekerja keras untuk apa yang saya yakini," ujar Hrithik Roshan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait