Terbongkar Rekaman Suara Terakhir Tunisha Sharma dan Ibu Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri, Bucin!

Vallesca Souisa | 3 Januari 2023 | 17:30 WIB
Aktris India Tunisha Sharma ditemukan tewas bunuh diri di lokasi syuting serial TV-nya Dastaan-e-Kabul pada 24 Desember lalu. Sehari kemudian setelah kematiannya, sang mantan kekasih, aktor Sheezan KHan ditahan polisi, karena dianggap sebagai penyebab Tunisha bunuh diri.
Tunisha Sharma diputusin oleh Sheezan Khan 15 hari sebelum bunuh diri. Ibu Tunisha, yakni Vanita Sharmi berulang kali menuduh Sheezan sebagi penyebab kematian anaknya. Kali ini, rekaman suara Voice Note Tunisha dengan ibunya Sheezan Khan, Kekhan Faizi mengemuka. Apa isinya?

TABLOIDBINTANG.COM - "Amma (ibu) kau tidak tahu betapa pentingnya kau bagiku. Makanya, saya sharing apapun dan segalanya denganmu, apa isi hati saya. Saya tidak tahu, apa yang terjadi dengaku sekarang," ucapnya dalam suara terisak. 

Ibu Tunisha selalu menuduh Sheezan, pria ini selingkuh dan memaksa putrinya pindah ke agama Islam. Sheezan juga selalu meminta hadiah-hadiah mahal dari Tunisha. Setelah putus, Tunisha menjadi depresi. 

Lanjut suara rekaman dalam bahasa India itu menggambarkan betapa sedih dan nelangsanya Tunisha, berharap ibu Sheezan KHan bisa memperbaiki hubungannya kembali. "Amma, kau tak tahu betapa sangat sedihnya aku. Aku berharap kau, bisa menolong ku, kau penting, dia penting bagiku," demikian isaknya. 

Saat ini keluarga Sheezan berusaha membela, kalau Sheezan bukanlah penyebab Tunisha Sharma bunuh diri. Kaka Sheezan, Shafaq Naaz dan Falaq Naaz, membantah kalau Sheezan punya banyak pacar, apalagi terlibat minum-minuman keras. 

"Sheezan tidak punya pacar rahasia, dia tidak selingkuh. Sheezan juga tidak memaksa Tunisha pindah agama. Foto Tunisha berhijab, itu adalah bagian dari perannya, untuk keperluan syuting," ungkap kakak Sheezan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait