Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Gelar Pesta Penikahan Februari 2023

Vallesca Souisa | 4 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Malhotra mengiyakan kalau ia akan menikah. Kini kabar terbaru datang kalau Sidharth Malhotra dan Kiara Advani siap menggelar pesta pernikahan di tahun baru ini. Tidak keluar dari mulut Sidharth langsung, tapi informasi ini datang dari sumber-sumber di kalangan industri hiburan. Beberapa telah membocorkan detil hari pernikahan SIdharth dan Kiara. 

Kepada ETimes, salah satu sumber mengatakan kalau resepsi pernikahan mereka akan digelar pada minggu pertama bulan Februari 2023. "Sidharth dan Kiara akan menikah pada 6 Februari. Acara pranikah akan diadakan pad tanggap 4 dan 5 Februari di mana keluarga akan menjalani ritual adat, mehendi, haldi, dan sangeet. Setelahnya, pernikahan dilangsungkan tanggal 6-nya," ungkap sumber tersebut. 

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani (Istimewa)

Sidharth dan Kiara akan mengadakan pernikahan di sebuah istana. "Akan berlangsung di Jaisalmer Palace Hotel. Ini akan menjadi acara mewah, dengan tingkat keamanan tinggi." Acara akan digelar secara tertutup. Tim keamanan dan pengawalan akan dikirim terlebih dahulu ke lokasi sejal 3 Februari. 

Jaislamer Palace adalah istana mewah klasik di pusat Rajashtan. Ini akan menjadi acara akbar di bulan tersebut. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait