Kareena Kapoor Cemburu Lihat Saif Ali Khan Beradegan Ciuman Dengan Deepika Padukone

Vallesca Souisa | 6 Januari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Sebelum menikah di tahun 2012, pasangan ini adalah bintang Bollywood dengan idola dan pasangan selebriti papan atas. Mereka bertemu dan terlibat cinta lokasi. Dalam acara bincang-bincang Karan Johar, hadir Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang ketika itu masih berpacaran. Mereka mengungkapkan, sejak pacaran, mereka memilih untuk tidak melakukan adegan ciuman dengan lawan main. 

Hal ini berawal dari Kareena yang memberikan peringatan kepada Saif pada 2009 sebelum rilis Kambakkht Ishq. Dalam film itu, Saif Ali Khan memiliki adegan ciuman. Tak hanya itu, ia juga melakukan adegan ciuman dengan Deepika Padukone di Love Aaj Kaal. 

Kareena Kapoor

"Kami sangat terbuka dengan apapun yang kami lakukan. Saya telah memperingatkannya, bahwa inilah yang ada di film (Kambakkht Ishq), yang saya kurang setuju. Mulanya dia mengatakan, itu pekerjaannya. Tapi setelah itu, kami berbicara lagi, dan memutuskan untuk tidak berciuman di layar lebar, karena ternyata agak mengganggu bagi kami, ," ungkap Kareen Kapoor. 

Saif Ali Khan dalam suatu momen, juga merasa ciuman Kareena Kapoor dan Akshay Kumar di salah satu filmnya, terlalu panjang durasinya. Dia tidak menyukai itu. Saif keberatan.  Setelah protes Saif Ali Khan, pada akhirnya pasangan ini sepakat, lebih baik mereka tidak melakukan adegan ciuman lagi dengan lawan main, karena mau bagaimanapun tetap saja meninggalkan rasa cemburu bagi pasangan.  Sejak saat itu, baik Kareena dan Saif, benar-benar teliti, menghindari adegan-adegan yang terlalu panas. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait