Ajay Devgn Terjebak 1,5 Jam dalam Lift, Meninggalkan Trauma

Vallesca Souisa | 8 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara bincang-bincang bersama Kapil Sharma, di program Komedi Malam Bersama Kapil, aktor Bollywood Ajay Devgn berbagi pengalaman yang tak terlupakan serta cukup mengerikan di masa lalu. Suatu hari lift yang ditumpanginya macet. Terhenti bergitu saja, dan Ajay terjebak di dalam lift selama 1,5 Jam. Setelahnya, lift tersebut meluncur begitu saja dari lantari tiga, dan terhempas hingga di lantai dasar. Pengalaman buruk ini menyisakan trauma. Sejak saat itu, ia menghindari menggunakan lift. 

"Saya tak pernah membayangkan, lift yang saya tumpangi eror. Pertama-tama macet, lalu naik-turun, dari lantai ke lantai 4 lalu meluncur begitu saja ke lantai dasar. Dentuman itu sangat terasa. Kepanikan menyerangkau saat lift itu sempat macet, tak terbuka. Selama 1,5 jam saya di dalam sana," kenang Ajay Devgn. 

Ajay mengatakan, sejak saat itu ia tak pernah mau lagi naik lift. Pernah mencobanya, tapi begitu masuk, dan melihat pintu lift mau menutup, ia terserang panik. Untuk itu, Ajay lebih memilih menaiki tangga dari pada lift. 

"Saya seperti phobia. Saya akhinya lebih memilih menggunakan tangga. Di lantai berapapun. Saya akan naik anak tangga demi anak tangga pelan-pelan, dari pada memikirkan kemungkinan terjebak dalam lift," ungkapnya. 

“It’s sustaining very well. Though there are ups and downs in every marriage, disagreements. But you have to manage those disagreements… Two minds can’t be alike but then we discuss and that how it works.”
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait