Istri Akshay Kumar, Twinkle Khanna Ajak Anak Naik Bajaj ke Salon

Vallesca Souisa | 9 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar adalah aktor dengan honor termahal di Bollywood. Salah satu yang terkaya. Namun, kehidupannya ternyata cukup merakyat. Punya banyak koleksi mobil di rumah, baru-baru ini, sang istri Twinkle Khanna terlihat naik bajaj bersama putrinya. Tentu saja langsung mengundang kehebohan. Paparazzi lanngsung ramai mengambil momen langka ini. Belum lagi warga sekitar yang sadar, langsung ikutan mengambil gambar. 

Twinkle Khanna juga merupakan aktris di era 1990an. Kemudian ia menjadi penulis dan produser film. Menggunakan kacamata hitam dan dress casual, Twinkle Khanna tak canggung menumpang bajaj bersama putrinya, Nitara Kumar (12). Dalam video yang beredar di dunia maya, salah satunya di akun @voompla, terlihat Twinkle Khanna cuek, ketika orang-orang mulai mengenali dirinya. Sang supir Bajaj pun agak terkejut. Lalu Twinkle berujar, "Ayo, ayo, pak, Jalan..."  Lalu Twinkle tampak tertawa. Ini sepertinya menjadi pengalaman pertama buat Nitara, yang terlihat belum terbiasa naik Bajaj. 

Bajaj yang ditumpangi ibu dan anak ini mengantar mereka sampai ke sebuah salon langganan Twinkle. Sampai turun dari bajaj, mereka masih dikejar kamera. Meski cukup dikenal, Twinkle Khanna merasa dirinya sama seperti wanita lainnya. Ia mengaku bukan superstar, bahkan jauh dibanding dengan suaminya Akshay Kumar. Dalam sebuah wawancara di tahun 2018, ia mengatakan, "Film-film saya tidak ada yang mencetak hit box office. Entah karena kurang beruntung, atau memang kurang baik kebetulan filmnya. Tapi itu kenyataannya, dan tidak masalah buat saya. Kehidupan terus berlanjut, buat saya banyak cara untuk berkarya."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait