Somy Ali Mengaku Dilecehkan Salman Khan Selama 8 Tahun Pacaran

Vallesca Souisa | 9 Januari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, aktris Bollywood yang telah lama vakum, Somy Ali jadi buah bibir gara-gara pengakuannya  tentang Salman Khan dan kehidupan masa lalunya yang mengenaskan. Somy Ali di era 90an membintangi film-film Hindi seperti Anth, Krishan Avtaan, dan Aao Pyaar Karena. Dalam beberapa film ia disandingkan dengan Salman Khan. Di tahun 2000an ia meninggalkan India, terbang ke Amerika, mendirikan NGO disana. 

Somy kembali ke India sejak awal pandemi (2020)  dengan berita yang menghebohkan dari masa lalu. Aktris ini muncul di tajuk-tajuk utama portal online, membuka kisah perselingkuhan Salman Khan, yang pernah jadi kekasihnya. Nggak hanya itu, Somy juga membeberkan kerap menngalami pelecehan fisik. Somy mengaku, akhirnya memutuskan hubungan percintaannya dengan Salman setelah beberapa kali diselingkuhi. 

Beberapa hari lalu, di awal tahun ini, Somy kembali mengunggah tulisannya di Instagram perihal hubungannya dengan Salman Khan. "Apa yang terjadi antara Somy Ali dan Salman Khan. Ini adalah pertanyaan banyak orang," Somy membuka tulisannya. 

Somy kemudian menjawab pertanyaan yang menjadi tanda tanya banyak orang tersebut. Ia memulainya dengan mengatakan, 8 tahun bersama Salman Khan adalah tahun-tahun terburuk dalam hidupnya. "Tambahan, adanya puluhan perselingkuhan, dan dia akan mengecilkanku dengan mengaakan jelek, bodoh, dungu. Dia akan membuatu merasa tidak berharga sama sekali. Dia bahkan tidak mengakuiku sebagai pacarnya bertahun-tahun, lalu dia melecehkanku di depan teman-temannya," ungkap Somy. 

Di tengah perlakuan yang buruk itu, Somy mengaku suka mencari kehangatan sesaat dari pria lain. Tapi di bawah sadarnya, juga merupakan "balas dendam" sakit diselingkuhi, jadi membuatnya balas selingkuh. Somy mencari perhatian dan cinta dari pria lain. "Seseorang yang tidak melecehkanku, menghinaku. Yang baik, ramah padaku. Sayangnya, aku hanya mendapatkan pria-pria yang memanfaatkanku saja."

Selingkuh-selingkuh kecil yang dilakukan Somy ini, akhirnya diketahui oleh Salman Khan. Dia marah besar. "Dia bernyali memukulku dan mengatakan, 'Saya pria, dan hanya pria yang bisa selingkuh, bukan wanita!'" Somy menuturkan kembali hardikan Salman kala itu.

"Saya sangat terkejut dengan pernyataannya itu. Jangan lupa dan terlena dengan nama Salman Khan atau nama superstar lainnya yang kelihatannya ramah padamu. Mereka juga manusia, sama seperti lainnya. Dengannya, saya mengalami hal terburuk, kekerasan verbal, seksual, dan fisik."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait