Pangeran Harry Menjuluki Camila Si Penjahat: Dia Butuh Memperbaiki Imej

Vallesca Souisa | 9 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang perilisan memoir-nya, "Spare", Pangeran Harry membuat pengakuan tentang ibu tirinya, Camilla. Dalam wawancara terkait memoirnya ini, Pangera Harry menyebut Camilla "Si Penjahat" dan bagaimana detil, bahwa dirinya dan Pangeran William pernah memohon ayahnya Raja Charles tidak menikahi Camilla, selepas kematian ibu mereka, Putri Diana. 

Dalam memoir ini, Harry juga membeberkan secara detil bagaimana Pangeran Willam menyerangnya, karena memutuskan menikahi Meghan Markle. Ini sempat membuat Harry stres dan akhirnya memilih menjaga jarak. "Serangan" ini juga membuatnya melakukan terapi untuk kesehatan psikisnya. 

New_line

Tampaknya Harry sudah cukup muak dengan kehidupan dalam kerajaan. Dalam wawancaranya dengan Anderson Cooper di CBS selama 60 menit tersebut, Harry memulainya, dengan kisah Camilla. Ia berharap Camilla bahagia. Kenapa? Karena kalau Camilla tidak bahagia, Harry khawatir ibu tirinya itu bisa jadi sosok yang berbahaya. "Dia adalah penjahatnya di sini. Dia adalah orang ketiga dalam pernikahan o rang tuaku. Dia butuh memperbaiki ciitranya," ungkap Harry. 

Harry juga berharap ayahnya kini bahagia, sehingga tak ada lagi yang perlu tersakiti. "Kamu ingin dia (Charles) bahagia, dan kami sekrang melihat dia bahagia bersamanya (Camilla), jadi Ok, aman," ujar Harry. 

"Saya bahkan menginginkan Camilla bahagia. Dia tidak berbahaya kalau bahagia." Pewawancara bertanya kenapa demikian? Kenapa penting banget untuk membuat Camilla bahagia? "Dia butuh memperbaiki citranya tadi. Sebuah kebutuhan. Press Inggris akan dengan senang memberitakannya juga," ucap Harry bernada menyindir. 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait