Shah Rukh Khan Jawab Pertanyaan Netizen Soal Gajinya Per Bulan

Supriyanto | 10 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan disebut sebagai aktor India paling kaya dengan memiliki kekayaan ditaksir mencapai US$ 600 juta. Dilansir dari berbagai sumber, pendapatan Shah Rukh Khan per tahun mencapai US$ 50 juta hingga US$ 80 juta atau senilai Rp 1,1 triliun.

Di media sosial twitter, pemain film kuch Kuch Hota Hai itu pun ditanya oleh penggemar soal penghasilan perbulan Shah Rukh Khan. Memang Shah Rukh Khan aktif membuka Twitter bahkan kerap membuka sesi tanya jawab dengan followernya. Lewat sesi #AskSRK ini, SRK menerima banyak sekali pertanyaan yang dijawab dengan ceria dan bercanda.

"Berapa pendapatan perbulan Anda?" tanya salah satu fans Shah Rukh Khan di Twitter beberapa waktu lalu.

Tentu semua orang berharap bahwa sang aktor akan menjawab pertanyaan itu dengan detail. Tapi seperti halnya kebiasaan Shah Rukh Khan ketika sesi #AskSRK, dia memberikan jawaban yang di luar dugaan.

Shah Rukh Khan tidak memberitahukan berapa uang yang dia dapatkan setiap bulan. Alih-alih uang, dia lebih suka mendapat 'gaji' berupa cinta dari banyak orang.

"Aku mendapatkan cinta yang luar biasa, setiap hari," kata sang aktor menjawab rasa penasaran penggemarnya.

Di berbagai unggahannya, Shah Rukh Khank kerap berkicau mempromosikan film terbarunya Pathaan. Film ini dijadwalkan tayang tahun ini dibintangi bersama Deepika Padukon.

Baru-baru ini Shah Rukh Khan menjadi sorotan lewat foto ia sedang menunaikan ibadah umrah beredar di media sosial.

Shah Rukh Khan tidak secara langsung mengumumkan bahwa dirinya menjalankan ibadah umrah. Sang aktor memang tak pernah terlalu mengumbar soal kehidupan agamanya. Namun ada banyak video rekaman fans yang merupakan jamaah umrah juga tersebar di media sosial. Dalam video yang beredar, sosok Shah Rukh Khan sangat mudah dikenali meski dirinya mengenakan masker.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait