Fakta Baru Misteri Kematian Tunisha Sharma, Siapakah Ali?

Vallesca Souisa | 12 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kematian Tunisha Sharma terus bergulir. Ditemukannya tewas gantung diri di lokasi syuting meninggalkan banyak tanda tanya. Setelah mantan kekasihnya, Sheezan Khan ditahan dan diselidiki. Ternyata masih banyak kejanggalan lain di luar tudingan yang di arahkan pada Sheezan Khan. 

Pengacaran Sheezan Khan, Shailendra Mishra bicara kepada media. "Selama ini dikatakan, Tunisha bicara pada Sheezan 15 menit sebelum kematiannhya di telepon. Ternyata tidak sampai di situ. Setelahnya, dia bicara lagi dengan orang lain di telepon.  Pria lain," ungkap Shailendra. 

Sebelum akhirnya bunuh diri, Tunisha Sharma sempat bicara dengan pria lain bernama Ali, yang kabarnya berkenalan dengannya lewat aplikasi kencan online. Tetapi  Sebuah sumber mengatakan kalau Ali sesungguhnya adalah mantan personal trainernya selama 3 tahun di sebuah pusat sasana. 

Melihat perkembangan fakta baru ini, Shailendra yakin kliennya Sheezan dapat keluar dengan jaminan. "Penahanannya saya rasa tidak didasari bukti yang tepat. Seharusnya polisi bisa melakukan penyelidikan lebih teliti dan benar," ucap Shailendra.

New_line

Shailendra juga meluruskan perihal keterlambatan membawa Tunisha Sharma ke rumah sakit. Memang Sheezan yang melarikan Tunisha ke rumah sakit. Tapi dalam waktu yang masih relevan. Tunisha dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi syuting, memakan waktu 20 menit sampai 25 menit waktu perjalanan."

Shailendra jua menjelaskan kalau pria bernama Ali itu bukanlah personal trainer Tunisha dan ini berdasarkan fakta. Shailendra menyerang balik ibu Tunisha. "Apakah selama ini Ibu Vanita memenuhi tanggun jawabnya sebagai seorang ibu? Sekarang kita bisa mengerti dia emosional sebagai ibu, tapi bukan berarti dia bisa menyalahkan orang lain seenaknya," kata Shailendra.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait